You Now Here »

Agar Tidak Gagal Paham. Ini Yang Harus Dipahami Terkait Perang Iran Dan Amerika  (Read 161 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Den Bagoes:
Dibelahan Timur Tengah sana, Sunni dan Syiah bersatu bahu membahu menggempur tiran, ulamanya juga ahli matematika, kimia, astrologi, eehh disini masih sibuk bahas terompet, catur, hari ibu, kencing onta.... Hellaww, jangan mau diajak kembali ke jaman batu kawan.


berarti yg kemarin-kemarin getol nyari sumbangan buat pemebrontak Suriah, teriak-teriak mendukung ISIS sekaligus anti kepada Syiah dan yg suka mengkopar kapirkan agama lain bahkan sesama muslim yg tak segolongan dengan mereka, itu semua sebenarnya cuma begundalnya amerika toh..?

Heheheheeeeeeeeeeee...................Koplak!

Maanaa Taahaan:
kadrun bukan hanya "mahzab" orang2 yg suka mengkafir2kan, ngurusin halal haram, terompet, jin kafir, hari ibu, kencing onta.
kadrun juga adl "mahzab" orang2 yg suka bawa2 sentimen agama khususnya dalam hal ini yaitu hubungan inteenasional.
amrik vs iran adl murni politik internasional yg berkonflik kepententingan nasional kedua negara.
wni berjiwa kadrun pasti akan mendukung iran karena seiman seimin padahal mereka gak peduli kalo arab saudi (junjungan kadrun, moyang asal usul agama mereka) malahan melawan iran.
juga arab saudi melawan yaman, arab saudi bersekutu dgn israel?
semua adalah politik kepentingan nasional, siapapun bisa menjadi teman atau lawan.
iran adl "rogue state" seperti juga turki karena mereka mengancam kepentingan nasional amrik contohnya dalam konflik selat hormuz, iran mengancam keamanan kapal2 yg sebagian besar bersekutu dgn amrik.
knp gak bisa menjadi negara2 arab yg peaceful sprt qatar, uae, bahrain?

jgn lah melihat segala sesuatu dgn sentimen agama apalagi ini adl murni politik.
btw, kalian hanya bisa menonton, bisa mencegah perang atau mendukung iran jika terjadi perang?

Maanaa Taahaan:
kalian mayoritas adl sunni, koq malahan mendukung iran yg shiah? jika nanti akhirnya saudi (yg adl sunni) mendukung amrik dalam memerangi iran shiah, kalian berpihak ke mana?
dimana posisi nonblok indonesia?
komitmen nonblok dibatalkan hanya karena sentimen agama yg seiman seimin?

iam hêylêl:
Iran bagi ane sama dg US. Jika US lingkup dunia mk iran lingkup timteng dg sebab yg sama, minyak.. Tiran lokal.. Ahaha

Maanaa Taahaan:
ini hanyalah perspektif kepentingan nasional. amrik punya banyak kepentingan di dunia makanya amrik berkonflik dgn banyak rogue states sprt north korea, iran, turkey, libya, iraq, afganistan.
amrik bisa begitu krn dia negara kuat. enak jadi negara kuat gak ada negara yg ditakuti. makanya indonesia harus jadi negara kuat agar tidak bisa didikte oleh negara lain, ngelawan satu coast guard china aja harus semua tni maju.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya sependapat dengan penulis. Ada beberapa referensi yang mengemukakan kehancuran Amerika Serikat yang bukan hanya karena bencana alam, seperti Angin Tornado, dan peredaran narkotika yang semakin marak di sana, tetapi banyak disebabkan karena sifat mereka yang takabbur, arogan, dan selalu merasa superior dibandingkan dengan negara lainnya (kecuali Israel tentunya). Yang lebih spektakuler lagi, ada ilmuwan asing yang berani meramalkan bahwa Indonesia kelak akan menjadi negara superpower yang diperhitungkan oleh dunia internasional dan menjadi barometer peradaban dunia (yang ini masih perlu dikonfirmasikan lagi kepada Yang Maha Kuasa), sehingga banyak negara yang merasa khawatir jika Indonesia nantinya akan menjadi suatu negara besar lalu mencoba melakukan provokasi dan intimidasi kepada Indonesia. Semoga NKRI ini selalu dalam lindungan-Nya, aamiin Allaahuma aamiin. Wallahua'lam bishshawab !

Opa patompo:
Jd besok2 demo k mana? Tiongkok? Iran? Atau AS? Tergantung nasi bungkus'nya donkkk

Maanaa Taahaan:
cuma bisa jadi penonton santuy yg cuma ngebacot di kandang

San Tuy Wele Wele:
semua orang baik secara pribadi ataupun berupa negara, jika sudah memegang kekuasaan dan senjata, akan digoda setan utk menyalahgunakan kekuasaan dan senjatanya. jika dia lakukan hal itu secara pribadi maka akan disebut perampok. jika mereka lakukan itu mewakili satu negara maka akan disebut penjajah. sekian dan terima kasih

Maanaa Taahaan:
militer itu harus siap terbunuh karena militer itu membunuh atau terbunuh apalagi sang jenderal terbunuh dalam melakukan operasi militer di luar negeri (baghdad iraq), kematian yg wajar bagi seorang militer.
jgn lah terhasut hanya karena agama sang jenderal sama dgn kalian

Aan Widjaya:
Kalau boleh berpendapat: Perang adalah Perang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Agar Tidak Gagal Paham. Ini Yang Harus Dipahami Terkait Perang Iran Dan Amerika yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/timur-tengah/agar-tidak-gagal-paham-ini-yang-harus-dipahami-O8HOCj4vOC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: