You Now Here »

Predator Seks Asal Indonesia Di Inggris, Pemberitaan Media Dan Efeknya  (Read 196 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mardi S:
Setuju, semoga hal ini dapat menyadarkan semua media untuk menjaga etika pemberitaan dengan tidak perlu menambah bumbu2 opini pribadi secara subyektif, janganlah karena alasan untuk meningkatkan oplah malah kredibilitas media jadi menurun kualitasnya yang akhirnya akan menjadi media abal2.
Diharapkan kenetralannya dan cerdaskanlah bangsa kita dengan salah satunya melalui media yang sehat dan bertanggung jawab.

yuviandi purbodewanto:
Msh susah, media di Ind msh dilingkupi budaya 'wani piro'.

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Benar sekali... media massa lokal sudah saatnya belajar dari media yg lebih taat hukum dan terdidik, tidak melindungi pelaku namun hak privasi korban lebih diutamakan, bukan rasa penasaran masyarakat, Seberapapun menjual informasi korban, itu melanggar hak asasi manusia. Masalahnya, masyarakat belum menyadari hak mereka, malah ikutan mensyukuri atau mencari2 kesalahan bila ada korban kekerasan seksual, dianggapnya para korban tersebut pastilah melakukan sesuatu yg membangkitkan niat buruk pelaku. Sangat tidak adil! Ini hukuman sosial yg sangat salah sasaran. Seharusnya pelakunya yang diekspos habis2an, dianalisis dan ditelusuri cara berpikir dan berperilaku bejatnya sehingga masyarakat bisa mengenali dengan mudah perilaku menyimpang dan jahat yg tersembunyi di balik tampang dan penampilan calon penjahat seksual. Bukan sebaliknya, malah mengekspos para korban. Thank you artikelnya, sangat mengingatkan betapa selama ini kita dengan mudah terpancing dan termakan media.

DW_15:
Terimakasih sudah mencerahkan

Ari:
Setuju dengan penulis

bambang:
Parade topeng itu masih terduga bersalah

doodleramen:
Emang budaya kita masyarakatnya super kepo. Media detikcom juga paling sering melanggar privasi. Saya masih ingat di awal pemberitaan hubungan Ahok-Puput, detikcom sampai membeberkan alamat rumah lengkap Puput beserta nopol mobilnya. Dalam hati saya bertanya apakah para jurnalis itu pernah mengikuti sekolah jurnalistik dan belajar soal privasi dalam jurnalisme.


Mungkin sudah saatnya Kemkominfo merumuskan aturan/hukum yg jelas soal privasi ini. Bikin lah sesuatu yg berguna. Jangan cuma ngurusin berita esek-esek...

Alexander Arif C S:
IMHO
Harus ada dasar hukum yang menulis dengan jelas dan tegas cara melakukan pemberitaan bagi para media massa, supaya menjadi pedoman yang kuat serta mengikat juga adanya sanksi bagi yang melanggar, kalau enggak ya dianggap angin lalu aja.... CMIIW

Zeffanya N Zeevanka:
Good article ??? ?????

august ballers:
budaya menyalahkan orang lain/ mencari kambing hitam.....

Lanina:
Jd dgn kata lain, disini perkembangan otak nya terhenti pd tahap otak reptil yg tdk pernah berkembang lbh lanjut.

yuviandi purbodewanto:
Reptil gurun?

Andrew Willy:
Di indonesia yang jadi fokus LGBT.
Gay = maniak s3x. Padahal tidak benar sama sekali.

Bocah Kantor:
Setuju banget sama mbak penulis. Lah kasus ini kalau di Indo jadi gimana pemberitaannya? "Para lelaki muda ini diperkosa karena memakai celana jeans"? Atau "para lelaki muda ini diperkosa karena berbadan bagus"? Atau "para lelaki muda ini diperkosa karena memakai leggings"? "Para lelaki muda ini diperkosa karena mereka lelaki"? Hadew....

Prisca:
??? ??? ??? ???. Yup benar....!!!!...

Kurara:
Victim blaming emang perlu dihentikan. Pelaku pemerkosaan di Indonesia hukumannya kurang berat, baru dihukum berat kalau menyebabkan korban meninggal, padahal efek trauma di korban besar. Kelanjutan hukum kebiri ada yang tau?

Yeska Haganta:
wah ada penulis baru nih.. mantap tulisannya.. lanjutkan mbak

Yuda:
ini sengaja dihembuskan buat nutupi ketidak becusan prabowo kerja di NATUNA jadi untuk sementara aman ga disorot media liat aja headline semua diisi berita ini hahahahahahaha

Kurara:
sob, yg lagi diributkan itu ZEE 200 mil, yg d NATUNA berhimpitan antara lebih dari 5 negara. Semua merasa punya.

ZEE emang rebutan dari dulu, makanya kapal nelayan yg melaut d ZEE ditemani kapal penjaga, biar aman dari kapal penjaga tetangga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Predator Seks Asal Indonesia Di Inggris, Pemberitaan Media Dan Efeknya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/predator-seks-asal-indonesia-di-inggris-O3DGLYP34k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: