You Now Here »

Giliran AS Permalukan Anies, Jakarta Tak Punya Gubernur?  (Read 176 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Giliran AS Permalukan Anies, Jakarta Tak Punya Gubernur?
« on: January 08, 2020, 08:05:55 PM »




Edy Wu:
Dia selalu menghindari rapat karena dia itu ga tau apa2.. Nanti ditanya ini itu pukimana menjawabnya?? Ketauan gobloknya dong?? Makanya spy ga malu dan ketauan ga tau apa2.. Selalu dia kirim salah satu anak buahnya. Kalau anak buahnya yg ketauan goblok ya ga masalah.. Coba lihat saja statement2 dia selama ini di media.. Apa ada menunjukkan bahwa dia itu menguasai suatu permasalahan? Dia cuma menutupi dgn jawaban2 ngambang dan serba tdk pasti

Rudy Tj:
hahaha

B-Over:
Betul sekali. Jadi ngga bisa dibilang si badut yaman itu ahli tata kata karena semua kalimat yg keluar dari mulutnya kelas receh khas kadrun. Lebih tepatnya kadrun sejati dah itu aja.

Edwin Hendra Kusuma:
Ooo, ternyata maksudnya AS itu Amerika Serikat ya...




...tadinya saya kira Abdul Somad....

Barkah Adi:
Hahahaha.

Ganong:
Baik buruknya bukti sebuah kepemimpinan tergambar dari HASIL KERJA, bukan pada ATRIBUT apalagi cuma OMONGAN.

??? ?????

Parlindungan Panggabean:
Anies : ente2 bahlul pade2. Ane kaga nyiptain ujan, urusannye apa ama banjir.? Dan rumah ane kaga kebanjiran ngapa ane pusing ngurusin ente2..

Paijo:
Padahal si abud adalah hasil program beasiswa AS

Leo Vargaz:
Penulis mulai kalap, gak ada bedanya sama buzzer sebelah. Ini yang dipermalukan bukan cuma Jakarta dan Gubernurnya, tapi Indonesia dan Presidennya. Berpikir jernih, jangan berpihak. Bukan cuma DKI dan Gubernurnya yang bobrok, tapi Pemerintah kita juga andil. Tidak sanggup menciptakan kondisi yang kondusif dalam bernegara. Negara tanpa stabilitas politik, mencerminkan lemahnya penyelenggara negara. Terbukti, reformasi tanpa arah yg jelas kecuali bertujuan penggulingan rezim yang begitu tangguh. Hasilnya Democrazy seperti yg kita nikmati sampai hari ini.
PIYE KABARE, PENAK JAMANKU TOH...?

yuviandi purbodewanto:
gabener: "Mrk (warga AS di jkt) nggak punya pengalaman banjir, jadi perlu diperingatkan."

Rosita:
Pembiaran ketidahpatuhan!

Odank Sagala:
yang keluar dari mulut anis nilainya sama dengan yang keluar dari an*s

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Giliran AS Permalukan Anies, Jakarta Tak Punya Gubernur? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/giliran-as-permalukan-anies-jakarta-tak-punya-0eBBpNPkUa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: