You Now Here »

Apakah Pantas Gubernur Terbodoh Jadi Presiden Di Indonesia?  (Read 88 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,561
  • Poin: 21.638
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apakah Pantas Gubernur Terbodoh Jadi Presiden Di Indonesia?
« on: January 08, 2020, 09:17:22 PM »




Barkah Adi:
Yang nyalonin siapa? JK lagi? Anies bas edan jadi gubernur terbodoh bukan cuma sebatas opini, tapi fakta. Siapa yang mau milih?

Alex R.:
Buat anggota masyarakat yang berpikiran waras tentu Anies sangat tidak pantas jadi presiden. Tapi masalahnya banyakan mana orang waras sama orang yang terbius ayat. Kalau yang terbius ayat jumlahnya lebih banyak sudah bisa dipastikan Anies bakal jadi presiden tahun 2024.

Maanaa Taahaan:
kadrun sudah menggadaikan otaknya dgn kunci syuurrgaaa.
bagi kadrun, lebih baik dibego2in asalkan dijanjikan kunci syuurrgaaa

august ballers:
yg terbius ayat, yg punya kepentingan dan yg doyan korupsi.....kategori 2 terakhir itu yg patut diwaspadai,, karena saya yakin yg terbius ayat itu masih bisa disembuhkan.....

Andy Hartono:
Hanya orang BODOH yg mau di pimpin oleh keturunan Arab Goblok itu,wilayah DKI aja ga Becus boro2 mau mimpin Indonesia....masih banyak warga Indonesia yg jauh lebih Bagus daripada si keturunan Arab yg ga punya malu ini......Jadi udah jelas yg mwndukung si keturunan Arab ini utk jadi president berarti udah benar2 GOBLOK dan ga Waras orang tsb,kq mau Indonesia di pimpin warga keturunan Arab yg udah jelas2 GOBLOK.....mau jadi apa negara kita.....

waterlemorange:
Um Nafys ??? ??? ??? ??? ????


Maaf kalo saya OOT dikit... Saya berpikir dari sisi lain aja sih ini, karena di jaman digital ini (ada sebagian) tata nilai yg berubah yah... Duluu orang merasa harus menjadi tokoh protagonis dan paling takut dianggap sebagai tokoh antagonis.
Tapi itu dulu dan (sepertinya) sekarang enggak gitu berlaku lagi, yg penting di era digital adalah bagaimana mendapatkan exposure sebanyak-banyaknya.
Dan kayaknya Anis ini "melakukan" strategi ini, iya ndak sih um Nafys? cmiiw ????
Sejak Konvensi Capres PD 2013 lalu, Anies memang sangat ambisius jadi RI1, dengan cara senggol bacok pun tempur terus jadi "tokoh antagonis", dimana semakin banyak yg membully Anies artinya dia juga mendapatkan exposure yg luar biasa tinggi.
Hal ini juga yg "ditangkap" beberapa media itu, yg satu butuh rating, yg lain butuh exposure. Simbiosis mutualisme.


Tapi saya yakin masyarakat Indonesia sudah paham sekarang dengan hasil yg sudah terealisasi di DKI. Dilihat dari ujung sedotan atau dari puncak Monas, Anies tidak memiliki integritas dan kapabilitas yg layak sebagai kandidat Capres 2024... Artikel-artikel opini di Seword seperti ini yg dapat menyadarkan logika yg sengklek. Bravo to all Seword's authors! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
zaman skrg, yg penting naikin rating. jika tidak bisa dgn kinerja baik, maka dgn kasus2 bermasalah pun bisa, yg penting menaikkan rating (terkenal)
kan si aibon jago ngebacot, ketidakbecusan si aibon bisa dibalikin seolah2 terlihat baik

Dnapiet:
Pantas2 saja sob...



President di akhiratnya gerombolan 212 Dan kadrun penyusup dan pengacaunya NKRI.

Maanaa Taahaan:
masih ingat sewaktu ahok resmi dilantik menjadi gubernur, kadrun malahan "melantik" gubernur tandingan.
mungkin pilpres berikitnya, si aibon akan melantik dirinya sendiri sbg pleciden tandingan huaaa haaa haaa haa haaa

Edwin Hendra Kusuma:
Presiden terpilih itu, selama pilpres berlangsung jujur, adalah cerminan kualitas mayoritas rakyatnya. Jadi kalau sampai si onta Yaman ini sampai jadi presiden Indonesia, ya berarti memang mayoritas rakyat RI pantas mendapatkannya.

budiman:
pilpres 2024 kemungkin terjadi lagi kadrun/kampret vs cebong, maka biarkan kadrun calonkan anies supaya gampang dikalahkan, dan riziek harus tinggal lebih lama lagi di saudi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Pantas Gubernur Terbodoh Jadi Presiden Di Indonesia? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apakah-pantas-gubernur-terbodoh-jadi-presiden-di-YWPHMXTbNV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: