You Now Here »

Sedih Membaca Kisah Teror WA Pada Siswi Tak Berjilbab Ini  (Read 122 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,066
  • Poin: 22.143
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sedih Membaca Kisah Teror WA Pada Siswi Tak Berjilbab Ini
« on: January 09, 2020, 12:13:05 AM »




Ganong:
Kalau hanya berpakaian tanpa bisa menjaga akhlaq yang baik maka binatang pun jauh lebih mulia.
"Wahai ukhty, jangan sampai yang masuk Surga hanya pakaianmu sementara fisikmu masuk angin."

??? ?????

iam hêylêl:
banyak orang alami kelainan "agama" ahaha

Sita W:
Kita memasuki 'era baru' mbak....era di saat satu orang merasa lebih suci dari lainnya...era saat seseorang dan banyak orang mengambil 'Hak' Allah menentukan surga dan nerakanya seseorang, miris ya..ketika keyakinan dan ketaatan beragama dihakimi secara massal, padahal tanggung jawab ke Sang Pencipta adalah urusan masing-masing orang. Era yang sukar dilawan, tapi bukan berarti pasrah mengikuti arus. Artikel seperti ini adalah salah satu cara membuka pandangan sempit. Tidak perlu tertulis dalam buku tebal, karena tidak akan dibaca. Cukup sebarkan pada tempat yg dilirik banyak orang...WA, FB, Twitter dll dll...sehingga orang punya pembanding yang hitam dan putih, dan bisa mengikuti mana cara yang patut, mana cara yang butut. Beraat...tapi bisa!

Zero:
Tuhhh kannn komen nya terlontar dari lubuk hati yg terdalam dgn penuh perasaan yg terpendam dan sepenuh jiwa raga.
Kerennn... ??? ??? ??? ???
Lempar sendal ehhh batu ahhh...
??? ?????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Zero:
Anak SMU saja sdah berlagak intoleran dan sok paham dalil agama. Klo anak sableng itu mmng sdah merasa mudeng agama mending suruh aja debat dgn Christian Prince...

Paijo:
Rohis pemegang konci syurga

Opa patompo:
Lantas, pendidikan yg bakal digeber sm mentri gmn nih? Pendidikan semua sama, dan rata...
Pembimbing/ pendamping agama yg ngaco, akan diratakan sm tanah apa kagak?

Alex R.:
Maunya mereka agar sekolah menerapkan peraturan semua murid harus berjilbab, kecuali yang laki tentunya.

Lone Kwon Tien:
Paket ST costum jilbab.. Wkwkwkw

Bersih bersih:
Sedih saya baca artikel ini karena setahu saya mgkn 15 atau malah 20 tahun yg lalu Bupati Sragen adalah yg termasuk maju saat itu, mengusahakan jaringan internet di wilayahnya, masih land line semua, tapi instansi, sekolah dan sampai ke rumah2 diusahakan penyambungannya.
Dan Gemolong juga adalah salah satu Kecamatan yg terdepan di Sragen.
Lha kok sekarang bacanya berita spt ini, lalu saluran informasi yg terbuka spt ini gunanya apa??
Tepok jidat...

Opa patompo:
Saluran informasi terbuka buat arabisasi...
Gemolong ki dekat sragen tokh?

Zeffanya N Zeevanka:
Jgnkan disekolah MBA????Anak saya ke Alfa pke shortpant habis diceramahin ibu2 disuruh tutupaurat yg notabene kami Kristen. BTW anakku msh  SD!

Love The Truth:
Banyak otak otak manusia yg sudah mengalami kemunduran fungsi otak...mereka mesti tau mana yg Primer dan mana yg sekunder...Iman dalam diri , perbuatan baik/benar kepada sesama , sikap dan sifat ssbagai manusia beraklaq, dll ini sifatnya Primer...cara berpakaian, dll sifatnya menunjang...jadi kalo yg primer ngak dilakukan, apakah yg sekunder menjadi Penting ?? Inikan otak kadrun.

DW_15:
Biasa, udah ngerasa jadi penjaga pintu surga, padahal kan yg jadi penjaga pintu surga malaikat Ridwan bukan manusia model gini, bingung aku tuh ??? ??? ??? ???

Dnapiet:
Wah bakalan ada Sudarto kedua nih...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sedih Membaca Kisah Teror WA Pada Siswi Tak Berjilbab Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sedih-membaca-kisah-teror-wa-pada-siswi-tak-iukyABHwwZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: