You Now Here »

Erick: Yang Teriak Mulai Ketakutan Jiwasraya Dibongkar, Maksudnya SBY, Prabowo Dan Rizieq?  (Read 56 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Karyawan BUMN waktu pilpres kemaren kan mayoritas tidak memilih Jokowi dan kemungkinan besar direksinya setali tiga uang. Jadi........ ???

Bayu Aji Nugroho:
Logikanya... 
Kalau memang  Pak Jokowi terlibat, masa sih dia memerintahkan memperbaiki kinerja semua BUMN, sudah pasti sebelum Pak ET menemukan kejanggalan di "Jiwaseadanya" sudah dipetieskan dulu....
Ada baiknya, Pak Jokowi memerintahkan kejaksaan mencekal nama-nama yang diduga terlibat jangan hanya para direksi saja(10 orang menurut berita), kalau ada yang sudah "ngacir" duluan biarkan membusuk diluar sana......
??? ??? ??? ??? ????
"Ini kasus hukum jangan dibawa ke ranah politik"

C Jon:
Tolol banget ya. Padahal udah pengalaman di kasus bank Century, kenapa di kasus Jiwasraya pake nembak2 ke segala arah? Apa saking bingungnya dgn hasil jarahan?

hoetomo:
Sebentar lagi ada orderan demo dan nasi bungkus.

Agus:
Gerindra sebagai benalu di pemerintahan Jokowi mirip PAN waktu periode pertama.

Bersih bersih:
"Tapi kali ini dituduh-tuduh dan dibilang kita yang merampok ya. Saya rasa teman-teman tau lah siapa yang merampok," tutupnya. (Erick Thohir)
☝ Gue demen nih sama Menteri yg to the point aja, ga pake santun tipu2, maling ya maling, rampok ya rampok!!
Melihat industri/bidang usahanya, dg rekayasa laporan keuangan yg canggih, skala kerugian yg belasan T, dan lamanya rentang waktu perampokan - sudah jelas ini semua permainan orang2 GEDE (maksudnya petinggi/pimpinan level direksi gitu, tp mgkn ada yg badannya gede jg terlibat? ????) - dan biasanya kalau orang2 gede sudah bermain pasti ada yg namanya beking dlm rangka bagi2 rejeki haram! (atau ada bekingnya yg gede jg.. ????)
Ngapain lagi ribut, lha Menterinya sudah menyerahkan kasus ini ke Jaksa Agung, tunggu saja hasil penyelidikan dan penyidikannya, kalau ada yg aneh atau bau2 amis nah baru protes, dg data juga, jangan cuma cuap2 doang, krn kan pasti yg diungkap adalah pelaku, kronologis dan kerugian yg diakibatkan masing2 atau bersama2. Gitu aja.

bams:
yang jelas2 mega korupsi yang menyangkut sang mantan saja diberi sp10 sehingga buwas mental

Lanina:
Jiwasrayagate? Chat mesum gate jg tdk terlupakan

San Tuy Wele Wele:
FirzaHotOpenGate haha aha aha

lexy:
logika saja deh kalau istana benar dapat jatah jiwasraya pastinya akan dilindungi dan  g akan kesentuh ,tapi faktanya? hehe

Anggun Nidyanto:
Erik itu kekayaanya 20 t lebih..di isukan ngambil dari jiwasraya 50 m.ronaldo aj kekayaanya cuma 5 t di sepakbola.tapi pake jam tangan seharga 20 m.apalagi erik ..50 m mah kecil kali.yg ngangkt isu ini harusnya kasih logika yg baner.

John Lie Kwee:
Kelompok aneh memang... goblok cara mikirnya. Kalo Jokowi yg ngambil, ngapain nyuruh si Erick ngeberesin dan membeberkan kasusnya ke publik??

Sat Ria:
Rakyat sdh capek dengan para koruptor,hukum seumur hidup tanpa remisi aja tu para koruptor biar kapok,,sy jamin insya allah gk ada yg brani coba coba korupsi..

Iman Sukarno:
ich... si andre rosiade teh teu nyarios ku abdi bade ka rijik teh.. kumaha kabar skandal cekal na si rijik... ??? masih keneh........

Mblandyang:
semoga gak letoy ditengah jalan kasus ini,. .  trs hilang ditelan angkasa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Erick: Yang Teriak Mulai Ketakutan Jiwasraya Dibongkar, Maksudnya SBY, Prabowo Dan Rizieq? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/erick-yang-teriak-mulai-ketakutan-jiwasraya-FRUZKEvlEQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: