You Now Here »

Strategi Mengusir Hantu Di Laut Natuna Ala Jokowi  (Read 102 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,633
  • Poin: 21.710
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Strategi Mengusir Hantu Di Laut Natuna Ala Jokowi
« on: January 09, 2020, 03:00:39 AM »




waterlemorange:
Harapannya ya jangan hanya momentum saat ini saja Pemerintah "ngajak" para nelayan berbondong-bondong melaut di Natuna. Saat negara hadir terutama dalam menjamin keamanan dan hak kedaulatan, pastinya para nelayan pun sukacita berlayar ke Natuna.


Entah dehh duo Prabowo itu ??? ?????

Bersih bersih:
Melaut di Laut Natuna Utara pasti hasilnya banyak, tetapi butuh kapal yg lebih besar krn cuaca yg cepat berubah (ekstrim) dan gelombang laut yg tinggi (yg di you tube cuma promo, video bisa jelas waktu cuaca bagus dan gelombang tdk terlalu tinggi!), juga berarti nelayan (crew) dg kemampuan yg lebih mumpuni.
Mestinya ini menjadi strategi jangka panjang, jadi pemerintah bisa memberikan insentif berupa kapal2 penangkap ikan dg bobot mati yg lebih besar khusus utk nelayan yg bersedia bekerja di Laut Natuna Utara. Sekaligus menghidupkan kembali industri perkapalan di Batam yg skrg ini sdg lesu - kata orang setempat krn ada kebijakan pemerintah yg mengharuskan penggunaan (plat) baja lokal, tetapi pemilik kapal umumnya keberatan krn spesifikasi atau ketahanannya jauh di bawah baja impor (Cina?) yg sebelumnya digunakan. Juga membangun industri perikanan lanjutan (canning, frozen fillet, surimi) di wilayah darat terdekat (Natuna sendiri, Batam, atau Kalbar?). Utk wilayah dg hasil tangkap yg pastinya muantap, harus sudah disusun paket industri komplitnya utk bisa berkesinambungan.

Maanaa Taahaan:
Indonesia harus lebih sering berada dan hadir di perbatasan (dalam hal ini laut natuna) dan mengeksploitasi laut natuna utk menepis klaim china yg ngaku udah eksploitasi laut china sejak zaman kekaisaran china.
Kita juga bisa klaim maritim kerajaan majapahit dan sriwijaya juga kerajaan2 nusantara sudah menjelajahi seluruh laut indonesia termasuk natuna.

Jgn mengulangi kesalahan ketika kehilangan sipadan ligitan, malaysia menang karena malaysia lebih peduli, hadir dan mengeksploitasi sipadan ligitan.

Philipina aja bisa menang di pengadilan internasional, menghapuskan klaim china atas wilayah perairan philipine, Indonesia pasti juga akan menang.

Soekojono Goen:
BRION PURNAMA :
Kemana dua menteri yang bertubuh besar namun bernyali Hello Kitty itu? Sinyal-sinyal calon reshuffle kah?


HA HA HA HA ....... WK WK WK WK ....... HI HI HI HI ........ HO HO HO HO

 
(click to show)


Givern Miricle:
negara hancur bukan karena serangan dari pihak luar tapi dirusak oleh rakyatnya sendiri
#diasalahfokus#

Di:
Dan setelah ini, ayo kita gaungkan, duo Prabowo segera didepak dari Kementerian masing-masing.

Robin:
Sebenarnya trio Prabowo, ada satu lagi yg diangkat Prabowo entah jd apa? Mgkn mereka mau ngalahin Trio Macan, ????

Di:
Johannes Suryo Prabowo
Jabatan : Penasehat Khusus Menhan

Kasihan Trio Macan, eksistensi tergusur dan tergeser oleh Trio Prabowo

Maanaa Taahaan:
Trio Genderuwo, merk baru restoran padang di kabinet

Di:
Hahaha
Esktrim banget nama restorannya

Lanina:
Balsem cap macan x?

Di:
Balsem?!
 Trio tukang pijat dong

Njoto:
Trio macan ompong

Harangan Toras:
menhan an kkp lg bbs....bobok bareng senyap2

Lek~s:
Apalagi si Jubir KKP yang asal Gerindra pula, cerewet nya kaya emak2 lagi datang bulan.

Maanaa Taahaan:
Pemerintah Indonesia terlalu lebay dalam menghadapi China di laut Natuna. Hanya satu kapal coast guard China, Indonesia harus mendatangkan beberapa kapal Bakamla, bahkan kapal peranh TNI AL, juga pesawat tempur, bahkan kabarnya kapal selam juga akan disiagakan menghadapi HANYA satu kapal coast guard China.
China akan tertawa melihat kelatahan Indonesia, satu kapal dilawan dgn hampir semua TNI.

Apalagi skrg malahan Jokowi sampe repot2 datang ke Natuna. China akan semakin ke-geer-an, satu kapal coast guard dihadapi oleh presiden.

Indonesia cukup kirimkan 2 atau 3 kapal utk menghalau coast guard china, yaitu dgn "menabrak" dan mendorong kapal china sampe keluar dari garis batas. Jangan sampe ada tembakan keluar lebih dulu dari Indonesia ke kapal china. Jika kapal china itu malahan menembak kapal Indonesia, itu berarti china lebih dulu ajak perang dan alasan yg dibenarkan utk kapal Indonesia balas menembak kapal china. Taktik ini seperti tahun 2005 ketika kapal Indonesia menabrak dan mendorong kapal malaysia keluar dari Karang Ungaran dan berhasil tanpa ada letusan tembakan baik dari Indonesia ataupun malaysia. Kontak fisik boleh asalkan sebisa mungkin hindari kontak senjata.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Strategi Mengusir Hantu Di Laut Natuna Ala Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/strategi-mengusir-hantu-di-laut-natuna-ala-jokowi-s7mVCiZznA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: