You Now Here »

Pembenaran Diri Anies Semakin Parah  (Read 96 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,730
  • Poin: 21.807
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pembenaran Diri Anies Semakin Parah
« on: January 09, 2020, 08:07:10 AM »




Ari:
Pertanyaannya kenapa situasi ini seakan didiamkan saja oleh yang memiliki wewenang yaitu DPRD DKI ?? seharusnya kalau atas nama rakyat mereka sudah memanggil neh orang, tapi kesannya hanya ngomong aja para dewan itu, kebanyakan menasehati aja..heran..heran..

Love NKRI:
Harusnya DPRD yg lbh dulu Tenggelam n Tewas terkena banjir drpda Rakyat yg menjadi Tuannya.

HMV5888:
Udah dpt lobster semua tuh, kecuali PSI

Rheza Rivana:
Huwahaha...
Gubernur rasa seleb medsos emang.
Cuman bisa selfi sana sini terus bayar buzzer buat bilang "gubernur rasa presiden"

Love NKRI:
Menghindari kenyataan sbg Gubernur Terbodoh rasa KULI

Alex R.:
OK tarohlah benar bahwa normalisasi sungai merupakan program Kementerian PUPR tapi wewenang membebaskan tanah itu ada di Pemda DKI. Kalau pemda DKI lalai atau tidak bersedia melakukan pembebasan pahan apakah itu bukan sabotase atau pembangkangan terhadap program pemerintah pusat namanya? Pihak mana yang punya wewenang memaksa dan mewajibkan gubernur melaksanakan pembebasan lahan? Kemendagri? Kemen PUPR? Ptesiden? DPRD? Lalu apa sanksinya kalau dia tetap tidak melaksanakan? Di non-aktifkan?Dipecat? Selama tidak ada sanksi dan konsekuensi buat terhadap dia sudah pasti dia akan terus muter-muter dengan berbagai alasan dan tetap saja normalisasi terbengkalai.

Love NKRI:
Banjir di DKI bukanlah Musibah, lbh tepat Kesengajaan.
Mana bukti Maju Kotanya, Bahagia Warganya.?? Sadarlah n gugat secara Class Action minya ganti rugi Materil n Immateril drpda Anggarannya jd AIBON

Wiroduasatudua:
Saya juga sepakat dengan anda, pak gub hanya seorang pemimpin auto pilot, harusnya dengan dana yang besar bisa melakukan banyak hal tapi justru pak gub hanya banyak omong.
Makanya bu risma pernah ketawain jakarta sama ampir tidur dimeja.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Sejarah ketatanegaraan Indonesia telah mencatat, dulu Alm Letjen KKO (Purn) Ali Sadikin saat menjabat Gubernur DKI Jakarta pernah bersilang pendapat dengan Alm Jenderal Besar TNI (Purn) H.M. Soeharto (saat itu sebagai Presiden RI ke-2), kebetulan keduanya memiliki background militer, tetapi berbeda matra tempur, sedangkan untuk episode kedua terjadi silang pendapat antara seorang Anies Rasyid Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta (mantan Mendikbud) dengan Presiden Joko Widodo dan Menterinya -- Pak Basuki Hadimulyo, di mana ketiganya berlatar belakang yang sama, yaitu : sipil (nonmiliter). Kalau dulu hubungan antara Bang Ali dan Pak Harto langsung dapat diselesaikan karena keduanya berasal dari keluarga besar ABRI (sekarang TNI), tetapi saat ini Anies Rasyid Baswedan cenderung untuk memicu konflik dengan Presiden (Pemerintah Pusat) secara berkelanjutan seolah menunjukkan betapa dirinya adalah sosok Gubernur yang bertalenta, penuh ide inovatif, dan kerap kali diundang ke luar negeri sebagai Narasumber. Jelas sikap seorang Anies Rasyid Baswedan ini antimainstream, tidak populis (kecuali masih terdapat pembelaan dari Bani Kabilah Kadruniyyah yang sejak awal telah mengkultuskannya sebagai suatu sosok yang Maha Benar dan Maha Suci), dan kontraproduktif (Jakarta semakin binasa perlahan tapi pasti tanpa ada upaya improvisasi apapun). Persoalannya kemudian, apakah seorang Anies Rasyid Baswedan akan semakin terbenam akibat sikap jumawanya ini ? Mari kita lihat episode selanjutnya !

Love NKRI:
Sgr di Naturalisasi Gubernur Terbodoh rasa KULI dikembalikan ke Yaman.

Njoto:
Jakarta (58) telah mengambil keputusan yg fatal (dengan memilih gubernur terbodoh)

Heri:
yg bebasin lahan PUPR sebab duitnya sudah dipindah untuk formula Edan

Fsasosi:
Gubernur Rasa presiden yang tak punya Rasa malu...

Love NKRI:
Malu n Otak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembenaran Diri Anies Semakin Parah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pembenaran-diri-anies-semakin-parah-YkZoXya9Ir

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: