You Now Here »

Kadrun Bingung, PA 212 Serang Prabowo, Rizieq Serang SBY! Terus Pura Pura Pro Jokowi Gitu?  (Read 78 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dnapiet:
Mancing2 sdh lama nggak dapat2 hasil, takut jadi dosa, jadi tebar jala dah... Sekalian menyelam minum air, balas dendam kemarin ngebuiin si Imam Besar xnapi...

bams:
mungkin ingin mengambil hati atau perhatian dari pak Jokowi untuk memulangkan rizik

Fsasosi:
Padahal berharap rizieq di serang reynhard... sampe bunyi kentut nya puh....

cak yadi:
Bukannya bisnis asuransi itu haram seharam bisnis bank?
Kalau Rijik meminta mengusut kasus jiwasraya artinya Rijik pro keharaman.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Jika dilihat dari sudut pandang sosiologis, ini dapat disebut fenomena teori anomali, di mana dalam proses awal telah ada perencanaan matang, namun dalam praktiknya justru di luar ekspektasi, sehingga terjadi kekacauan luar biasa yang menyebabkan amburadulnya rencana awal yang sudah disusun secara matang. Semuanya menjadi tidak fokus kepada tujuan yang telah direncanakan bersama. Bagaikan anak-anak ayam yang kehilangan induk semangnya. Saya yakin Bani Kabilah Kadruniyyah akan melakukan strategi wait and see, untuk menjaga konsistensi dan eksistensi. Fenomena ini sejak awal sudah terbaca dan dibaca dengan baik oleh seorang Jokowi. Jokowi tidak mau gegabah dalam bertindak ditopang dengan semangat kultur Jawanya yang kental, namun disertai kalkulasi yang matang pula.

Karmani:
Itu para politisi pada nggak malu apa ya berteman dengan tersangka...moralnya pada kemana ya...

Senopati:
kenalan saya yang terindikasi Kadrun, juga semangat menyuarakan Jiwasraya. Sepertinya ada upaya para Kadrun untuk menggunakan Jiwasraya issue menyerang Jokowi.
Karenanya seword harus mengawal betul kasus Jiwasraya, jangan sampai dipelintir untuk membuat kegaduhan atau alasan demo.

Heri:
sdg gotong royong bersih2 rumah nih, abis kebanjiran

Iman Sukarno:
saran buat si rijik... introspeksi diri..perbanyak istighfar dan lakukan sholat taubat ... urus diri sendiri saja yg utama, baru ngurusin orang lain... gak usah di ajari pihak yg sangat faham dengan prosesi Hukum, demikian juga buat pe'a212 Rakyat dah pd pinter sob... gak usah nambah masalah lagi... kalian Insyaf dan janji tak mau konyol lg km sudah tak peduli dengan kalian...

Opa patompo:
Opo efek "memasak kodok dalam panci" sdh ada?
Kodok2 sdh geli geli basah karena mulai anget? Merasa hendak keluar atau hendak dipertahankan dikit lg smp melewati batas dan hot?

FAUZi:
>>> Teteup ya gayanya sok berapi-api, tapi dengan ekspresi wajah yang tampak lelah sekali.>>> semoga kelelahannya segera sirna karena kembali ke haribaan Yang Maha Kuasa ....

SayaIndonesia:
mereka begitu karena sudah tidak ada yang order lagi,jadinya mereka memaksiatkan dirinya,kalo saya sebut melacur tar dikira saya tidak sopan sama para kadrun....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Bingung, PA 212 Serang Prabowo, Rizieq Serang SBY! Terus Pura Pura Pro Jokowi Gitu? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadrun-bingung-pa-212-serang-prabowo-rizieq-M79sN5rjML

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: