You Now Here »

Gubernur Rasa Presiden Diperintah The Real President, Sodetan Ciliwung Harus Selesai Tahun  (Read 74 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Nggak bakalan selesai... gubernur terbodoh harus mengkaji dulu instruksi Presiden bersama teamnya karena dia nggak paham (maklum namanya juga terbodoh), setelah dikaji kemudian ada pembahasan lanjutan, lalu seminar2, lalu sarasehan2 dst

si memble:
Yup, gabener terbodoh memang gitu cara kerjanya, di debatkan dulu trus dinarasikan trus di rencanakan trus..... kebanjiran lagi. ????

Njoto:
??? ??? ??? ???

Ari:
Perasaannya si gabener itu yang muka cemberut, kenapa  ya dirapat ga sekalian aja disindir gitu sama pak Jokowi..." ya gubernur dijakarta yang katanya rasa presiden dimedia kerjasama yah dengan mentri untuk sodetan ciliwungnya.." :D bisa2 mukanya makin nekuk berlipat-lipat

Alex R.:
Wah Pak Jokowi kurang pengertian banget padahal Anies sekarang sedang fokus menolong korban banjir disertai selfie agar masyarakat bisa melihat betapa besar perhatian pak gub. Sekarang malah dikasih tambahan tugas pembebasan lahan untuk normalisasi sungai dan menyelesaikan sidetan kali Ciliwung ke BKT dan harus selesai dalam waktu setahun. Nggak bisa ditawar waktunya nih Pak Jokowi? Rapat koordinasi aja makan waktu bisa dua bulan, kemudian dipotong week end 104 hari, jam kerja singkat bulan puasa, hari libur nasional dan libur masal, paling waktu efektif bekerja sekitar 220 - 250 hari. Kapan gubernur punya waktu untuk undangan konferensi dan studi banding ke luar negeri pak? Padahal bagaimana gubernur bisa memperbaiki Jakarta tanpa studi banding? Terus yang memperkenalkan Indonesia ke LN siapa dong kalau gubernur tidak hadir di forum stau komferensi di LN. Tolong pak Jokowi semua tugas dan tanggung jawab urusan banjir diserahkan ke menteri PUPR sajalah karena beliau sudah mengakui dididik untuk bekerja, sedangkan Anies dididik hanya untuk berdebat.

Agung Nugroho:
- Bukan dipermalukan tp anis Mempermalukan Diri Sendiri , klu msh punya Malu.
- Knp si Mualim Muis (tgupp)  Gak Dihadirkan unt briefing hal menangkap air.
- Klu tau malu anis mesti resign dri gubernur dri pd jkt hancur.

Deni Sangkala:
Aku jamin klu perlu taruhan, beliau pasti cari akal n usaha agar hal itu tertunda hingga akhir periodenya. Mari kita saksikan bersama.i

Di:
Yang menjadi rasa penasaran saya, Apakah perintah/instruksi dari Presiden ini disampaikan secara langsung pada si Gabener Bodoh ini?! Maksudnya?!

Disampaikan dan diinstruksikan secara langsung, tatap muka langsung, berhadap-hadapan langsung.
Presiden dan si Gabener Bodoh ini berada dalam satu tempat. Kenapa?!

Si Gubernur DKI Jakarta menyandang predikat atau gelar prestisius di dunia sebagai Gubernur Terbodoh versi Google, bukanlah predikat/gelar yang main-main, bukanlah gelar/predikat yang abal-abal.

Semuanya dilalui dengan cara, dengan catatan, dengan torehan sebuah prestasi dari sebuah kinerja yang NOL BESAR alias GAGAL TOTAL !!

Makanya tadi saya tanyakan, Perintah/Instruksi dari Presiden tsb, disampaikan secara face to face tidak?!
Karena kalo hanya disampaikan lewat/depan media, hasilnya, hasil akhirnya akan sama saja, GAGAL TOTAL again !!

Ari:
Face to face sob pada rapat terbatas dengan gubernur2 yang lain ada RK juga disebelahnya..

Barkah Adi:
Gubernur dan mentri itu adalah sama² bawahannya presiden, anak buah dari presiden. Kalau menteri yang milih presidennya langsung, kalau gubernur yang milih rakyatnya duajuin buat jadi pembantunya presiden ngurus wilayah.

budiman:
ahok sebelum menggusur, ada bangun rusun dulu buat menampung warga yang digusur tanahnya, apakah anies ada atau sudah membangun rusun seperti itu? kalau tidak ada, nanti mereka mau ditampung di mana?

bams:
kelihatannya akan semakin bebal karena sdh dna nya demikian

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Rasa Presiden Diperintah The Real President, Sodetan Ciliwung Harus Selesai Tahun yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubernur-rasa-presiden-diperintah-the-real-PdWe10QGqI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: