You Now Here »

Komentar Kocak Netizen Soal Anies Suruh Kelurahan Beri Peringatan Dini Banjir Pakai Toa  (Read 514 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Sumpah ngakak abis gw. Oh yang kayak gini gubernur rasa presiden???
Gubernur rasa tukang demo kali bawa toa kemana-mana...
Jaman digital kayak gini pake toa?
Lah dulu kan ahok udah ngembangin smart city. Kenapa tidak dikembangkan lagi ya nies?

si memble:
Toa multi fungsi, dimusim kemarau bisa dipake orang yg mo demo, kan dulu yg demo sudah ditanggung berobatnya skrg sekalian akan disediain toa nya.

xenakis2:
pemikiran dari batok kepala isi limbah muntahan bercampur 741 muncrat melalui mulut jamban seorang wan OGEB bin WES'EDAN
 
(click to show)


Paijo:
paling epic nih komennya:
“Kalau gak pakai toa, Anies gak bakal jadi gubernur om”, cuit @TukangSamber

Givern Miricle:

(click to show)
Tolong pasang di depan pintu rumah masing masing

Me:
Emang banjir disamain dengan maling ???? harus ada peringatan keliling segala. Sumpah bodohnya natural sekalee? ???

windujati:
gubernur sejuta toa...mantab ....

stephan unke:
Lagi Mabok jangan2 si Anis

Anang Pratama W:
Kenapa tidak sekalian saja diberlakukan jam malam seperti pada jaman perang kemerdekaan ?
Agar banjir lebih cepat bias dipantau ?

windujati:
super sekaleeee....wkwkkwwk..perutku sampai mules ...

Budi P.:
Kan dia bisa kepilih dengan adanya TOA. Makanya dia mau mengenang jasa para pemakai TOA.

Agus:
Baru kali ini ada anggota pasukan oranye yg lagi bikin sinetron di kampung makassar & gajinya sebesar gaji gubernur DKI. Tapi koq cuma 1 orang itu aja ya yg gajinya ajaib padahal anggota lainnya kalau tidak salah hanya dapat gaji sebesar UMR. Hebatnya ada yg ngelapin mulutnya, foto bareng sama yg mengaku warga sana dengan teriakan gubernur Indonesia. Apa saya kurang update ya? Hebat sekali sih tuh orang, siapa sih namanya? Apakah sudah jadi artis pendatang baru?

Oen:
Kan toa udah banyak dan selalu siap siaga tiap hari ,  masa mau diperbanyak lagi wan Abud apa budeg kupingnya....

Simson Manurung:
Jujur... Sumpah saya jujur.. Samapai sakit perut karna ngakak dengerin ide si Amis dungu .

iam hêylêl:
Terpujilah Nabi Google. Apa yang dikatakan benar adanya.. Anies baswedan Gubernur Terbodoh.. Ahaha

Ari:
Itu maksudnya yang di kasih himbauan airnya lagi..biar airnya menyingkir ga jadi lewat..."Hayo..hayo air..air..sana...jangan lewat sini...ayo...balik ke sungai...atau meresap ke tanah..jangan sampai anda dianggap tidak mengikuti sunatulloh ya..ayo air yang lain..meresap..meresapp...masukkkk..Heiii yang disitu ngapain menggenang....ngerumpiin anies baswedan gubernur bodoh yah....masukkkk tanahh!!!! kira2 begitulah teriak2nya... :D

Agus:
Bisa jadi orang2 kelurahan jadi voraijder nya banjir sambil teriak2 "minggir2 ada banjir mau lewat" ya semacam pejabat penting lah, asal mereka jangan jadi korban juga karena si banjir gak mau menunggu pengawalan yg terlalu lama.

Budi P.:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Kocak Netizen Soal Anies Suruh Kelurahan Beri Peringatan Dini Banjir Pakai Toa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/komentar-kocak-netizen-soal-anies-suruh-kelurahan-pU5vSEUpTw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: