You Now Here »

Setelah Dijuluki Wan Abud Dan Wan Aibon, Kini Giliran Wan Toa Disematkan Kepada Anies  (Read 309 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,200
  • Poin: 23.277
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Dengan hampir semua orang punya HP kenapa tidak kerja sama dengan cellular service providers untuk memberikan peringatan dini ke masyarakat? Kebiasaan kadrun demo pake toa sampai junjungan kadrun pun ngertinya cuma toa...

Didi MJ:
Lebih cocok ke habitat dan skill nya ????

waterlemorange:
Yakali Posyandu pake toa ????

Kenapa gak ente aja yg melaksanakan sunatullah masuk ke dalam tanah, dikebumikan segera, hey Wan Bahlul!

Didi MJ:
Masalahnya tuh tanah belum tentu mau terima jasadnya, gimenong dong ????

waterlemorange:
Tanah tatut terkontaminasi bahlul Wan Toa ????


Trus apa gunanya Bu Dwikorita yes? BMKG kasih info pun dilibas toa begitu saja? ????

Didi MJ:
Duh sadar dong jeng, informasi resmi dan terpercaya hanya lewat satu jalur... TOA!
WAN TOA is d'best laah ????

Didi MJ:
"Artinya, do’i sudah yakin banget kalau ke depannya Jakarta akan banjir lagi."

Alias gak punya solusi untuk mencegah atau paling tidak meminimalisir dampak banjir, cuma modal TOA lu mau ngarep apa coba!
Artinya...
Warga Jakarta harus siap-siap ngungsi.
Jelang Imlek bilangnya: "NGUNGSI YUK COY"
WAN TOA NGUNGSI COY...
??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Wan Toa Three Four Five .....
Like reading English, yeah wow cool gabener
??? ??? ??? ???

Tambahin deh lagi julukan nya :
WAN GABUT
WAN PRESTASI

Anonymous:
Jangan pake TOA buatan tapir. Pake yang asli Indonesia, kentongan. Cintailah ploduk-ploduk Indonesia ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Gile bener...

Di:
Bingung mau nulis komen, ngakak aja lah
Hahaha...

Fsasosi:
Idenya bener2 sesuai dgn julukan sebagai gubernur tergoblok..

Di:
Harap maklum, namanya juga terg*bl*k
Hehe...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Dijuluki Wan Abud Dan Wan Aibon, Kini Giliran Wan Toa Disematkan Kepada Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-dijuluki-wan-abud-dan-wan-aibon-kini-yv0YGfWVah

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

ngungsi yuk coy,