You Now Here »

Akhirnya, Anies Baswedan Bertekuk Lutut Di ‘Kaki’ Ahok  (Read 86 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhirnya, Anies Baswedan Bertekuk Lutut Di ‘Kaki’ Ahok
« on: January 10, 2020, 03:45:52 AM »




Bersih bersih:
Kesimpulan: sudah berbohong pada pendukungnya selama 2 tahun lebih!!
Masalahnya kalau bohong sekedar bohong tipu2 buat becandaan sesama teman itu ga ada resikonya, paling2 ketauan disebelin doang atau lain kali dibalas.
Lha bohongnya ini bawa korban jiwa je, pihak pendukungnya lagi.
Kalau pihak penghujat sih mmg dia ga perduli. Tapi kali ini penghujat sama pendukung dia sama2 sengsara dan bangkrut gara2 dia bohong, eh masih berani2nya lanjut berbohong dg pencitraan murahan. (tp denger2 ga murah jg ya, mesti glontorin ratusan juta per media, sialannya duit apbd jg!)

Bayu Aji Nugroho:
Memang terkesan pernyataan Pak BTP sedikit sombong, tetapi menurut saya itu kepercayaan diri yang tinggi, karena dia memang memahami dan menguasai masalah yang terjadi.
AB, tidak akan mampu sampai ke level menyombongkan diri seperti Pak BTP, memang apa yang bisa disombongkan dari sebuah SAMPAH? ???
??? ??? ??? ??? ????

Lanina:
Bau (sampah) nya yg menyengat kmn mana

Aan Widjaya:
Kanal Banjir Barat dan Timur itukan dibuat dari dulu dari jaman gubernur sbelum jokowi+Ahok serta pemerintahan sebelum Jokowi+Kalla yg ujung ujungnya dialirkan ke laut juga bukan ke tanah, koq pada diam, nggak merasa tersinggung sih, bahwa dianggap sebagai kesalahan fatal, karena menurut gubernur skarang seharusnya masuk ketanah dan yang tepat adalah naturalisasi.

Maanaa Taahaan:
si aibon bukan org yg bisa kerja. dia pun terpaksa dan ogah2an melakukan normalisasi

Kurniawan:
Seorang anak yg masih SMP bertanya pada bapaknya mengenai Anies. " Ayah.. Anies yg ga beres jadi gubernur dibully habis habisan seperti itu, kepikirkah bagaimana perasaan anaknya yg masih sekolah atau kuliah dimata teman2nya? ".
Terus sang bapak menjawab " Oh.. Anies pintar menata kata, dan sudah bebal akan bully an, anaknyapun mungkin sudah punya jurus yang sama dengan bapaknya... muka tembok, pintar berkelit dan lebih menyalahkan yang lain dan tidak merasa salah" ??? ??? ??? ??? ????

Maanaa Taahaan:
anaknya si aibon gak dikasih hp laptop dan tv biar gak tau berita2 tentang kedunguan bapaknya

Fsasosi:
Kalo banjir datang suruh aja wan anies bentak banjirnya pake toa sapatau banjirnya takut dan langsung sembunyi ke dalam tanah...

Abdul muis:
Dari awal Pak Ahok sdh tau bahwa wan aibon wan toa ini adalah seorang tukang ngibul, semua janjinya saat kampanye tdk ada yg dipenuhi, penanganan banjir pakai berbagai macam istilah yg bertujuan membohongi warga DKI, tiap saat ngomongnya naturalisasi, tapi hampir 3 tahun menjabat, pekerjaan naturalisasi itu tdk pernah dikerjakan, manusia ini beserta rombongan TGUPP yg makan gaji buta itu tdk melakukan apa- apa,  semoga JKT58 sadar bahwa mereka sdh dibohongi dgn telak oleh gabener seiman ini, coba tanya nek neno apakah setelah rumahnya terendam air sampai atap rumah, dia nyesel mendukung wan abud wan toa ini

Donny Rachmat:
Tengsin..

Alex R.:
Anies akan segera mengkombinasikan naturalisasi secara normal dan normalisasi secara natural. Lihat nanti di akhir 2020 masyarakat pasti akan merasakan hasilnya.

Maanaa Taahaan:
normal yang natural ... tapi si aibon ini tidak normal dan juga tidak natural
wkwkwkwkkwk

Opa patompo:
Mendukung dlm ucapan doank... ntar anak buah pada bengong...

iam hêylêl:
bahkan ahok sudah memprediksi "Google akan beri award" anies Gubernur Terbodoh..ahaha

Maanaa Taahaan:
sabda ahok adalah wajib (bukan sunah) dan fatwa bagi semesta kadrun.
kadrun aja yg bandel mengingkari semua firman2 ahok

Didi MJ:
Hahaha mati gaya ini spesies.
Mau niru cara Ahok gengsi banget, coba pakai istilah lain biar dibilang beda dan harga diri gak jatuh.
Akhirnya... dengan sangat teramat terpaksa, dia kerjakan juga sambil bernarasi coba terus membenarkan dirinya.
Ibarat cerita Koboy cengeng yang sudah terkepung musuh lari mundur terkencing-kencing sambil terus menembak membabi buta gak jelas apa yang ditembak, akhirnya kejebur got sambil tetap menembak dalam air got.
??? ??? ??? ???

Citra Putri:
Tetapi yang namanya Anies, tidak akan malu, sekali pun harus menelan kotorannya sendiri.
Binatang yang sering makan muntahan dan kotoran nya sendiri cuma babi.
Anies ga beda sama babi!!!!

Das rizal:
Bahasa di komunitas ini rendah sekali, hanya utk mencari nasi bungkus, rela memaki2. Dasar BACIN. Semua diseruduknya. kayak orang gila yg ilang akalnya.
Ingat woi, bahasamu adalah kwalitas dirimu. apa Ndak ada narasi yg bermutu?  Tapi mau gmn lagi, narasi yg bermutu hanya keluar dari orang2 yg berkwalitas dan dari bahasanya saja udah kebaca...kasian...keseringan gol bunuh diri, sekali2lah lihat media lain yg disebelah. Kalau di kolam saja (seword) mah, ente kurang jauh jalannye. Jauh berjalan banyak dilihat, lihatlah media tetangga biar jauh bacanye. Sekali2 buka media nasional kek, apa kek, yg penting jgn tokek, atau, apa perlu saya sebutkan satu persatu media tsb? Habis kurang literasi akibat kurang baca sih,  dikit2 seword, dikit2 seword, baca seword kok dikit2.

blekkafe:
iya mas, mnta tolong sebutkan satu per satu media yang anda maksud...

firman proindo:
Hanya demi nasi bungkus terus rela memaki itu mah gerombolan khawarij 212.
??? ?????
Di seword ini bukan warung nasi bungkus dan bukan pula pemberi nasi bungkus kayak koordinator pks,hti

Di:
Beropini itu bebas-bebas saja, asalkan ada sumber informasi yang dijadikan referensi seseorang untuk menyampaikan opininya, pendapatnya.

Sumber informasinya jelas, transparan serta valid.

Kemudian seseorang dalam menyampaikan opini/pendapatnya tergiring/terseret dalam penggunaan kata/bahasa yang mungkin tidak etis/sopan dan lain sebagainya, saya kira wajar, selama tidak kebablasan.

Wajar dalam artian, karena obyek/subyek dalam berita/informasi tsb memang 'diluar batas' .

Berkualitas?!
Anda bukan salah satunya.

Das rizal:
Saya  orang yg bukan sekolah tinggi, tapi masak iya bahasanya jauh dari orang yang tdk sekolahan (berpendidikan)?
Menyerang dg membabi buta dan menganggap junjungannya adalah manusia 1/2 dewa yg sempurna, itu salah satu ciri orang blm move on, babi hutan saja tahu mana pagar dan mana tanaman. Entah kalau Bacin.
Masak ente ntak tahu mana pagar dan tanaman (etika dan adat) berarti ente ndak tahu adat & adab? alias biadab.?

Maanaa Taahaan:
jokowi emang bukan yg terbaik, banyak juga yg mengecewakan dari jokowi .... tapi daripada milih genderuwo beserta dgn pasukan kadrun dibelakangnya, bisa punah indonesia di tahun 2030

Di:
Dan Anda babi hutan yang biadab itukah?!

asem kecut:
Gapapa songong yg penting sombong ??? ??? ??? ???

Lanina:
Dan realita nya sompret

Opa patompo:
Yups..

Bahwan Pakpahan:
Selayaknya Pak Anis dikonseling aja

Di:
Sudah saatnya si Gabener ini untuk :

D I R E H A B I L I T A S I

Wiroduasatudua:
Dimutilasi omong besarnya......

Di:
Dimutilasi sekalian orangnya, ndak apa-apa
Hahaha...

Thamrin Supi:
Di rehabilitasi atau di normalisasi...? Tapi jangan di naturalisasi.., rugi aja...

Di:
Yang paling rugi adalah warga DKI Jakarta seluruhnya, dengan gubernurnya si anis ini

Mr.BIG:
Lebih cocoknya
D I M U T A S I K A N

Di:
Lebih cocok lagi, mulutnya si Gabener tsb, D I A M P U T A S I

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya, Anies Baswedan Bertekuk Lutut Di ‘Kaki’ Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-anies-baswedan-bertekuk-lutut-di-kaki-ewx3BlbVUo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: