You Now Here »

Koplak Akut! Jauh Jauh Ke Arab Saudi, Andre Rosiade Hanya Dijadikan Kacung Oleh Rizieq  (Read 244 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nawadi Zheng:
Di hati terdlm mau hebat gimanapun, kalo jongos yah terpatri di dlmnya

Maanaa Taahaan:
aura jongos terlihat di muka si andre botax makanya ketika si rijix ngeliat si botax, bawaannya pengen nyuruh2 si botax hahahahahaa

Nawadi Zheng:
Bolak balik tetap jongos ????

Fsasosi:
Paling di kasi minum sama hingga teler tak sadar diri lalu di garab diem2 bang Riezqhard sikadal

Awam Wahono:
Nganter gula kopi kali wkwkwk

Wiroduasatudua:
Cukup sudahlah bahas bang toyib, tiap kali baca judul saja pembaca sudah muntah, bahas saja orang lain yang buat pembaca bisa dapat manfaat.

harriz salim:
AR cocok dan pantas sesuai judul artikel....semoga salah satu kacung Pak Prabowo ada yg baca Seword biar ada yg menyampaikan

Maanaa Taahaan:
   Koplak Akut! Jauh-jauh ke Arab Saudi, Andre Rosiade Hanya Dijadikan Kacung oleh Rizieq
memang sengaja  wowo nyuruh si botak (kacungnya wowo) itu ke arab utk jadi kacung rijix karena wowo udah gak mungkin lagi kontak dgn rijix.

yang hak tetap dikatakan hak
yang batil tetap dikatakan batil
YANG HABIB MESUM TETAP DIKATAKAN HABIB MESUM

No Fear:
"...berlagak sok suci adalah wajar. Karena memang begitulah karakternya.
Apapun yang terjadi, dan meskipun dirinya sendiri hina di mata masyarakat, yang terpenting adalah bacot dulu... "

banyak kemiripan sifatnya sama rekan sedaerah si wan Kadrun bin edan

Teddy:
Hargai sorban dikepala anda
Hargai jabatan anda dilembaga
Itu aja habis org koplak tingkat akhir mau dikasih kata kata apa juga ngga ngaruh

asem kecut:
Wong koplak ketemu imam koplak .. klop dah ??? ??? ??? ???

Oen:
Berlibur gratisan siapa kaga mau???

BritneyYang:
hahahaha rs dpt bahan baru buat koar koar Salahin pemerintah.
hebat emang sampe AR takluk Sama bacot onta Yaman Di Arab lagi.
#ygkoplaksiape

Harangan Toras:
cuma ngasi fulus dr wowo buat ig...malklumlah anak buah lg di order dr arab buat goyang2 wowo terkait natuna

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Koplak Akut! Jauh Jauh Ke Arab Saudi, Andre Rosiade Hanya Dijadikan Kacung Oleh Rizieq yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/koplak-akut-jauhjauh-ke-arab-saudi-andre-NvaY8aBTPm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: