You Now Here »

Coba Telikung Jokowi Lewat Banjir, Malah Anies Yang Babak Belur  (Read 58 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Coba Telikung Jokowi Lewat Banjir, Malah Anies Yang Babak Belur
« on: January 10, 2020, 05:04:51 AM »




Bayu Aji Nugroho:
Orang ini memang bahaya!!!!
Bagi orang normal dan waras, dia akan merasa puas apabila hasil kerjanya bisa mencapai target dengan hasil yang maksimal.
Bagi AB berbeda, kepuasannya tercukupi apabila hasil kerjanya mencapai target apabila mampu menjatuhkan orang lain dengan hasil minimal, tidak peduli berapa banyak yang harus dikorbankan.
Menakutkan.....!!!!

Didi MJ:
Psikopat

Udy Ngudianta:
maniak
Joker
===

Arif Soetanto:
Reinhard the dragon korbannya "cuma" 200an orang
Wan Toa ini jauh lebih sadis. Korbannya jutaan orang

Njoto:
Wan Toa ini mirip dengan Reinhard, suka menusuk dari belakang

Erick 73:
Sebenarnya si AB ini tidak bodoh tapi (asumsi) krn dia sengaja membodohkan dirinya dengan tidak melakukan apa2 agar supaya pak Jokowi rusak citranya krn Jkt banjir, maka julukan bodoh wajar juga di sampaikan oleh kita2 yang tidak atau pura2 tidak tahu dengan strategi membodohkan diri dia. Seharusnya dia kan membuktikkan diri lebih baik dr pak Ahok atau pak Jokowi supaya niat dia mencalonkan diri jadi presiden semakin mendapat dukungan luas. Kalau kejadian begini apa yang dia dapat? kecuali mungkin kepuasan diri saja bisa membalas sakit hatinya.

Awam Wahono:
Jejak digital itu kejam ferguso yg akan merekammu , semoga tidak jadi olok olok pada anak cucumu dikemudian hari kasihan ! mulailah Dg baik baik saja apa adanya !

Didi MJ:
WAN TOA beranggapan seperti di sebuah perusahaan, untuk menjatuhkan nama baik atasannya atau bahkan perusahaan dengan membuat ulah atau serving customers badly sehingga targetnya adalah get negative value from customers. Sehingga dia berharap perusahaan itu ditinggalkan para customernya.

Sayang kelicikannya adalah kebodohannya. Sebuah negara tidak dapat disamakan dengan sebuah perusahaan. Kalau perusahaan mungkin bisa dia gunakan trik tersebut untuk menjatuhkan atasannya. Tapi sebuah negara terdiri dari berbagai wilayah, dan masing-masing wilayah ada kepala daerah yang diberikan kebebasan atau hak otonom untuk mengelola daerahnya masing-masing. Presiden memang adalah atasan gubernur, tapi keduanya tidak bisa saling menjatuhkan karena sama-sama dipilih rakyat dan ada undang-undang yang membatasinya. Rakyat yang memilih pun berbeda, kalau presiden jelas yang memilihnya lebih banyak daripada yang memilih gubernur. Dan sebuah negara tidak hanya dinilai dari cuma satu daerah saja. Keburukan di satu daerah tidak mewakili keburukan seluruh wilayah negara tersebut.
So.. Wan Toa, kalau mau licik cobalah agak pintar sedikit. Jangan sudah licik tapi bodoh pula.

Opa patompo:
Biasa telikung, juga nasibnya lebih parah, ditikam orang terdekat...
Yg ditelikung tetap melaju, yg tertikam ya stop deh

Ari:
Lirikannya RK mengandung banyak arti tuh bisa buat meme....hahaha

Hans:
Mgkn takut ketularan bodoh ????

Ari:
hahaha...atau mungkin dia mencium bau sesuatu..soalnya kan ada yang baru berkubang lumpur demi  berita gubernur rasa presiden..atau dia teringat perkataan Jokowi tentang sampah... ??? ?????

Bersih bersih:
Gubernur yg ga ada saingannya: terbakar karena bermain air!!

Citra Putri:
Tujuan anus kadal yaman ini memang merusak jakarta dan citra presiden Jokowi. Tapi apakah anus kadal sadar kalau  jakarta tenggelam pasti ada yang meninggal?? !!!  Dia sadar dan tahu pasti.... tapi memang itu sengaja. Dukun si anus kadal yaman minta korban jiwa7 juta nyawa !!!!! Nggak percaya??!!!! Buktiin aja....

Di:
Sudah saatnya si Gabener ini untuk :

D I R E H A B I L I T A S I

Kenapa???
Ini semua murni ajang balas dendam dari si Gabener Bodoh ini kepada Jokowi.
Titik awalnya dimulai dari pemecatan si anis ini dari Mendikbud.

Paijo:
Di RSJ Grogol rehabilitasinya

Di:
Terima kasih atas informasinya.
Akan saya teruskan ke pihak terkait di Balai Kota

Paijo:
Sama2 ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Coba Telikung Jokowi Lewat Banjir, Malah Anies Yang Babak Belur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/coba-telikung-jokowi-lewat-banjir-malah-anies-twbj1URzov

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: