You Now Here »

Akhirnya DPRD Bikin Pansus Banjir DKI Jakarta, Anies Mungkin Bisa Dipecat Lagi  (Read 181 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Ini komentar saya di lapak sebelah dengan sedikit revisi :

Pansus saja tidak cukup, mendingan bagi2 kue sus, lembut, manis, meskipun sedikit lengket.... ??? ??? ??? ???
"Lingkaran setan" Eksekutif - Legislatif - Partai. Sepertinya pembentukan pansus hanya sebatas mencari kepopuleran anggota DPRD, biar seakan akan pro rakyat.. (Lagu lama, kaset baru).
Apalagi dengan AB sebagai gubernur yang tidak bisa kerja, kinerja anggota dewan juga disorot negatif oleh masyarakat.
Sudah manipulasi anggaran, rakyat tidak puas. Sudah double kesalahan anggota dewan di mata warga DKI bahkan menurut saya mungkin sudah "threesome" atau lebih gila lagi sudah "gangbang" kesalahan anggota dewan.
Jumlah anggota dewan dari partai koalisi pro pemerintah seharusnya sudah cukup untuk bisa memakzulkan AB.
Dengan partai meminta bahkan mewajibkan setoran (meski tidak semua katanya) dari anggota2(kader) yang duduk di dalam dewan, saya sedikit pesimis dengan hasil pansus kalau sampai hasilnya dapat memuaskan warga DKI yang waras. Mereka juga kebagian hasil dari utak atik penyusunan APBD yang tidak wajar. Kalau hanya dari gaji anggota lalu dipotong untuk setoran partai, anggota dewan TIDAK AKAN PUAS mendapatkan gaji sedikit.
Tapi mudah2an analisa saya "salah". Anggota DPRD DKI sudah berubah.
Paling tidak kesalahan mereka tidak double di mata warga DKI.
Mereka bisa mencari gubernur yang bisa kerja dan menata Jakarta sambil tetap bisa utak atik APBD. Jadi di mata warga DKI bisa "jomblo" kesalahan anggota dewan. Paling tidak anggota dewan masih bisa "menggelinjang" walaupun sedikit, meskipun tidak perlu sampai "orgasme".
??? ??? ??? ??? ????

Bersih bersih:
Memang begitu adanya. Pansus cuma buat pencitraan aja - memangnya itu Aibon, pulpen, tinta printer, kertas printer, dll. yg per itemnya bisa ratusan M semuanya diproses keroco2 gabener? Lha kalau bisa ditelusuri pemenang 'tender'nya ya kaki tangan parpol semua sesuai jatah kue masing2.
Mereka juga kan punya fungsi pengawasan yg jaman Ahok sampai bisa kunjungan ke Sumber Waras segala (jangan bilang kan itu DPRD periode sebelumnya, lha parpolnya masih sama aja!) - kapan mrk pernah meninjau kerja alat berat dan pompa, SETELAH banjir!!
Saya justru berharap laporan polisi soal pompa di daan mogot yg diperiksa intensif bisa ditelusuri terus ke atas, ga terlalu sulit kok membandingkan anggaran dan realisasi di lapangan. Lebih baik lagi KPK yg turun tangan, kasus apa pun  boleh, yg penting hasil akhir si gabener dikandangin, kelalaian atau kecurangan yg terencana, terstruktur, dan sistematis sudah menimbulkan korban yg masif!!!

Love The Truth:
Amin lah...Si AB ini emang Culas...Ngak cocok jadi manusia yg diberi tanggung jawab, Karena kalo Cara (waktu mau jadi Gabener) sudah salah maka Hasil dan Tujuan sudah pasti salah.

yuviandi purbodewanto:
Jadi kepo, itu dprd dki perasaannya gimana ya gabener nya jadi gubernur terbodoh google .. hlaa orang sedunia akherat bisa tahu

Bersih bersih:
Senang..... mainnya lebih gampang, ga perlu capek nyusun strategi mikir macem2, semua lolos.

si memble:
Komennya: selamat dipecat ... lagi.
????

No Fear:
Bikin pansus buat pressure wanYaman "bagi2" kue lebih merata ??

Love NKRI:
Yg sdh2 spt itu, entah yg skr

Gunadi Salim:
ketidak becusan dan tdk amanah nya sdh di buktikan Dgn pemecatan sebagai mentri, ga ada kemungkinan presiden mau pecat pembantu pilihannya bila bekerja dgn baik dan benar, dan ga sampai di pecat kalo ga keterlaluan alias kebacut. utk menyelamatkan DKI dan penderitaan warga nya, sudah seharusnya masyarakat sadar pemecatan kali ini mutlak dan benar dilakukan DPRD . Wasalam.

blekkafe:
apapun motivnya, tlong segerakan sja sblm trlambat...kasihan rakyat jd korban. rakyat btuh yg bs krja, baik sja tdk cukup...

Aan Widjaya:
Gubernur skarang sudah menjabat 2 thn kan? berarti sudah meloloskan 2 RAPBD menjadi APBD, lancarkan tidak ada masalah? Jadi jangan mengharapkan bisa dilengserkan lewat dprd, pintu sudah tertutup kawan.

San Tuy Wele Wele:
tahun ini 10 trilyun kerugian materiil kita.. tahun depan dan 2 tahun lagi kalau terulang lagi maka rugi 30 trilyun dalam 3 tahun banjir seperti ini. masih mau coba2 pertahankan gubernur terbodoh? haruskah ada anak salah satu dprd yg jadi korban banjir dulu lalu meninggal lalu orangtuanya yg dprd dki itu baru menyesal lalu buru2 mau turunin gubernur terbodoh? toh gak bisa kembalikan yg sudah meninggal. jadi abaikan aja pesan gue ini.. gue pesimis dprd sayang anak..

Love NKRI:
Jika DPRD "benar2 mewakili rakyat", sdh SEHARUSNYA bertindak untuk n atas nama rakyat yg di Wakilinya, yg mnjadi korban ketidakbecusan Gubernurnya.
Segala HAK yg melekat (Pansus, Impeach), harusnya digunakan mewakili rakyat yg sdh jd KORBAN Gubernur Terbodoh rasa KULI.

Itu baru namanya Wakil Rakyat

Alexander Arif C S:
Kepada DPRD DKI Jakarta mohon disegerakan.....

Maanaa Taahaan:
kedunguan si aibon udah sangat keterlaluan shg partai pendukungnya mendadak realistis pengen cari selamat dgn ikut2an menghujat si aibon

dprd bikin pansus banjir (insa alloh berujung pada pemakzulan)
masyarakat mengajukan class action

wan aibon akan ditendang horeeeee

Ari:
Gubernurnya sudah jadi terbodoh versi google, DPRDnya kalau versi google jadi apa ya ??

Edwin Hendra Kusuma:
Mengingat kasus Aibon dulu, di mana yang mencuitkan malah kena sanksi, kayaknya kalau DPRD DKI bikin pansus bakalan cuma buat basa-basi deh....

Love NKRI:
Biar dikira "Bela Rakyat" pdhal titik titik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya DPRD Bikin Pansus Banjir DKI Jakarta, Anies Mungkin Bisa Dipecat Lagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-dprd-bikin-pansus-banjir-dki-jakarta-udLWXuqVxs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: