You Now Here »

Hasto Mencret! KPK Akan Tangkap Hasto PDIP?  (Read 205 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,238
  • Poin: 23.315
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hasto Mencret! KPK Akan Tangkap Hasto PDIP?
« on: January 10, 2020, 03:07:06 PM »




waterlemorange:
"Semoga ini bukan pencitraan belaka. Ditunggu aksi KPK selanjutnya untuk mengulik si GaBener, Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah."

Pokoke yg paling saya tunggu tulisannya tentang hal diatas ini ??? ?????

Bersih bersih:
Siapkan popcorn.... ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Kalo saya siapkan wafer Nissin pasti mas yg habisin kan... ??? ?????

Bersih bersih:
Kaleng wafer tapi isinya rengginang... ??? ?????

waterlemorange:
Anw, saya beli rengginang mentah dan matang di Yogya tapi koq gak sak krenyes rengginang asli Jawa Barat eh, kepaksa saya beli onlen2 ???


Halaah jadi ke rengginang... wkwk
Met santap siang mas ????

Bersih bersih:
Saya beli jadi jg banyak yg bantat skrg. Beli mentah, goreng sendiri, mesti pas panas minyaknya, kurang panas luar renyah dalem bantat, terlalu panas luarnya angus, mesti pas baru dapet yg luar dalem renyah. Tuh goreng rengginang aja ruwetnya segitu apalagi ngurus banjir kan?! ???? politisasi rengginang ????

waterlemorange:
Mwahahaahahh... gabisa enggak nahan ketawaaaa ??? ??? ??? ??? ??? ????? Politisasi rengginang dan aku pake seriyus bacanya ??? ?????

Duhh, hahahahahh, berarti gak cuma saya tok yg gak beruntung soal goreng2 rengginang, dan krupuk mie kuning yg suka ada di asinan Bogor itu loh mas, itu juga saya belum berhasil, slalu bantat gak ngembang yawlaah ??? ?????

Etapi serius mas yg goreng sendiri? Kan tinggal minta njonja apa simbak, pasti berhasil! ????

Opini Tadeus:
Sayangnya masih jauh api dari panggang ??? ?????‍♂️

waterlemorange:
Bisa iya bisa tidak. wkwk

Tapi setidaknya di Seword sudah pre-baked dibeberkan semua fakta data realita kebenaran ??? ??? ??? ??? ????

Opini Tadeus:
haha...terlanjur gosong ntar...

Roedy Siswanto:
Terhadap siapapun yg melakukan korupsi dan kejahatan lainnya harus kita dukung KPK untuk memprosesnya sesuai dng hukum yg berlaku.

Sita W:
Setujuuu pak Roedy? ??? ????....nggak nyangka WSE tertangkap, soalnya sering liat di TV kayaknya intelek, tutur kata jelas dan teratur...ternyata? ???...tertipu deh

Roedy Siswanto:
Ada satu kasus lagi yg cukup besar yg sedang saya tunggu meledaknya . Beberapa yang terlibat adalah politisi yg sliwar sliwer di layar kaca . Kita lihat saja apakah dibuka atau nggak nantinya.

Sita W:
Siap-siap 'patah hati' nih pak? ??? ????

asem kecut:
Awal yg bagus buat KPK

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Wah bakalan rame ini

SayaIndonesia:
sip KPK tangkap hasto,dan selanjutnya OTT Gubernur ya?jadi kalo ada Gubernur yang ketangkap cheersleadernya ga pada teriak kriminalisasi!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hasto Mencret! KPK Akan Tangkap Hasto PDIP? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hasto-mencret-kpk-akan-tangkap-hasto-pdip-mf5idaW9CB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: