You Now Here »

Ngakak! Sejak Kapan Anies Fokus Pada Kenyataan Dan Bukan Percakapan?  (Read 71 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,688
  • Poin: 21.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




siBaling:
sudah sakit jiwa, ...udah gak punya empati dan malu...ya sakit jiwa namanya.

Harangan Toras:
menjawab pertanyaan judul ...wan mens mngajak masyakat untuk menerima kenyataan bhwa dki punya gabener sontoloyo...

iam hêylêl:
psikolog mana.. jangan jangan anies baswedan "sakit".. terhina banget pny pimpinan "gila" ahaha

muhtar clmod:
sekarang...rajin up load di youtube wan toa...mirip kentut gak ada wujudnya tapi baunya ada! .kwkwkwk

Wuranto:
Dia bilang Bundaran HI ngga ketutup itu maksud dia nyinyirin waktu Jokowi baru menjabat trus tanggul Latuharari jebol membanjiri Bundaran HI.
Anies kan modelnya gitu, alus2 tapi nyinyir parah.

Erick 73:
Harus periksa kejiwaan kaya nya

Tony Sigit:
AB memang luar biasa, peduli penonton komentar apa yg pasti show must go on untuk meraih piala citra 2024

Didi MJ:
Dia bilang mall gak ada yang tutup karena kebanjiran?? Coba cek taman anggrek niess....
Kantor tidak ada yang tutup?? Yang tidak pernah ditutup tuh congor ambyarr mu itu loh niesss....

Wan Toa three prott, wan toa banyak bacott...

energisatria:
kalo tidak bodoh
mana mungkin anies mendapatkan julukan gubernur bodoh versi google
julukanbaru nya adalah : wan abud - wan aibon - wan banjir - wan toa wan bodoh

Amies Blas uEdan:
Siap Mpok, ntar gue sampein ke beliyaouu. Paling2 dia bilang EGP, Emang Guegubernur Palingpercayadiripalingpinterpalingjagopalingpantespalingpresiden

asem kecut:
Garamin terus mpok ...
biar pinteran dikit diyah ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Sejak Kapan Anies Fokus Pada Kenyataan Dan Bukan Percakapan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-sejak-kapan-anies-fokus-pada-kenyataan-eXIeXetE9j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: