You Now Here »

Seandainya Ahok Masih Menjabat, Dia Mungkin Takkan Pakai Toa Dan Sirine  (Read 178 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,414
  • Poin: 23.491
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Ya maklumlah gubernur yang sukses dari tukang demo ya mindsetnya juga Toa lah

Anang Pratama W:
Pertanyaannya : Kapan peringatan tersebut harus diberikan ? ( teriak-teriak pakai TOA )
Sebelum atau sesudah hujan ? sebelum atau sesudah banjir  ? Makin aneh-aneh saja dan geblek !

Njoto:
Maklum namanya juga gubernur terbodoh, jadi yaa nggak paham2... dipikirnya Peringatan Dini Banjir itu sama dengan Peringatan 17 Agustus jadi perlu dirame-in pake TOA

Fredi Budiarto:
Saya bermimpi Surabaya bisa mengalahkan Jakarta dalam segala hal...gak nyangka sdh jadi kenyataan..kota gak besar dengan dana gak besar ternyata sdh bisa mengalahkan Jakarta....hebat karena walikota nya ibu Risma juga karena Gubener Geblek DKI..thank Ibu Risma dan Gabener..mimpi sdh jadi kenyataan

Valhalla:
Selama 2 tahun DPRDnya ngapain..... ?????

Toni Chua:
makan lobster

bams:
sendainya terjadi banjir di jaman ahok pasukan orange dan biru sdh siap sedia

Bersih bersih:
Mau dikasih tau dg peringatan dini 24 jam sebelumnya juga kalau air masuk sampai ke atap, buat apa? Itu barang2 mau dikemanain?
Tanpa peringatan juga kalau air masuk rumah paling2 semata kaki ya semua orang  masih bisa tidur nyenyak.
Memang bodoh kalo gitu aja ga paham!!

Opa patompo:
Yah karena membeli toa dan sirene terlalu banyak, dan menguras dana, mungkin lebih efektif pake kentongan? Secara bangke bambu mesum bisa digunakan?
Lebih efektif lho, kalo kerendem, kagak rusakkk... ??? ??? ??? ??? ????

Njoto:
Bener pakai kentongan... secara toa buatan kapir

Toni Chua:
yah 276x5 toa, masing2 toa harga 5juta... happy penjualnya bahagia lha gak benernya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Seandainya Ahok Masih Menjabat, Dia Mungkin Takkan Pakai Toa Dan Sirine yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/seandainya-ahok-masih-menjabat-dia-mungkin-takkan-41C1w8gqNW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: