You Now Here »

Pakde Mantul! Genjot B50, Indonesia Bisa Bikin Uni Eropa Minder  (Read 184 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pakde Mantul! Genjot B50, Indonesia Bisa Bikin Uni Eropa Minder
« on: January 11, 2020, 10:00:18 AM »




Didi MJ:
Turut bangga dengan kekayaan dan mimpi besar bangsa ini mulai diwujudkan satu per satu. Bersyukur saat ini kita memiliki pemimpin yang visioner dan memiliki kemampuan untuk mengelola dan mengembangkan kekayaan hasil bumi menjadi energi terbarukan.
Semoga pemimpin selanjutnya setelah Jokowi memiliki minimal kemampuan dan visi yang sama seperti pakde agar hasil bumi Indonesia ini semakin diberdayakan semaksimal mungkin bagi kesejahteraan rakyat Indonesia, dan tidak disia-siakan atau sampai tergadaikan oleh negara lain. Mengingat uni Eropa dan Amerika tidak akan tinggal diam bila ada negara lain yang berusaha mengambil 'porsi' mereka di dunia.
Dan semoga rakyat Indonesia tidak mudah dibodohi atau diprovokasi oleh siapapun sehingga kelak pilpres 2024 memilih pemimpin sekelas Jokowi.

Bayu Aji Nugroho:
Intinya :
SAYA BANGGA SEBAGAI ORANG INDONESIA

cak yadi:
Dan lebih mantul lagi kalau bisa sampai B100.
Nggak perlu gali tanah lagi buat cari minyak bumi.

Njoto:
Jokowi emang gitu orangnya....  CADAS & CERDAS

Sita W:
Biar gantian dunia yang melihat...kita yang bicara? ??? ????....cinta pada tanah airku, bangga pada presidenku, masih banyak PR, tapi pasti bisa diselesaikan bertahap asal ada niat dan usaha...usaha keras bukan seadanya!

piter:
Yang perlu kita pikirkan, kita harus mencari sosok yang satu visi dengan pak Jokowi. Era pak Jokowi serasa kurang 2 periode. Jangan biarkan tanah air kita dikelola oleh orang yang tidak kompeten, tidak punya visi, pencitraan, pandai kata dari pada fakta.

FAUZi:
Terus masalah gerombolan kadal gurun bagaimana ? justru citra Indonesia terpuruk gara gara mereka ..

asem kecut:
Glontori dana hibah sikit yg diciprati dgn sianida biar klojotan perlahan  ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Bangga dengan usaha presiden jokowi... untuk tidak terpengaruh luar negeri...
Ya, tp jgn lupa, mengembalikan kesuburan tanah setelah sawit sdh tidak produktif?
Inget lho generasi mendatang

asem kecut:
Ni gua demen ... optimis utk mengolah sumber daya alam yg tersedia jgn mau dikibuli terus sm tetangga dn dirongrong sm saudara sendiri (mafia migas) yg rela menggadaikan republik demi perutnya

Long life Pakdhe untuk Indonesia Maju ????

Udy Ngudianta:
Jokowi keras kaka'
===

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pakde Mantul! Genjot B50, Indonesia Bisa Bikin Uni Eropa Minder yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pakde-mantul-genjot-b50-indonesia-bisa-bikin-MTlu5rgr7w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: