You Now Here »

Doa Tidak Dikabulkan, Aa Gym Langung Ngeles! Khas Manipulator Agama?  (Read 77 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,660
  • Poin: 21.737
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Aa Drun dan Wan Aidrun satu perguruan sama2 ahli tata lidah...

Didi MJ:
Aa Drun manipulator ayat demi bisa nikahi gadis muda ????
Sekarang juga manipulator ayat lagi demi menjilat Wan Toa.
Maklum pamor turun sejak poligami terus merosot jadi terpaksa ceramah sensasi penuh manipulasi walau cuma basa basi bau terasi..

???? jagalah hati, jangan kau nodai, jagalah hati lentera hidup ini
???? jagalah congor, jangan kau bikin jontor, jagalah congor jangan kau suka ngomporrr...

Joni Gunarco:
Aa kadrun ini sejak kawin lagi otaknya makin korslet. Mungkin istri kedua butuh biaya besar makanya minta support finansial dari gabener yang dibalas dengan pembelaan membabi buta. Coba sebut apa kelebihan gabener dibanding Ahok dalam hal pekerjaan? Gw sih ampe skrg blm nemu, jadi apa yg mau dipuji dari si busuk itu. Lagian cebong mah fair koq, kalau setidaknya level kerjanya si gabener cuma sedikit di bawah Ahok pasti gak bakal dibully, tapi ini kan bedanya kyk emas dan comberan..

firman proindo:
Tp pahala nya anies gak cukup buat nebus dosanya ??? ?????

Wakaseh Birowo:
AA Jimi drun .... apa sudah pindah profesi jadi pelawak ?
Tanya aja ...

GabenerEdan:
maklumi mungkin wkt ngomong AA lagi ngaceng

Andy Gunawan:
aa gym itu bangsat! intinya

Oma Acel:
Amit2  nih ustadz.. .Kok dia lupa, Jokowi jauh lebih beruntung dari Anies,  karena dihujat,  dicaci dan difitnah luarbiasa. Padahal juga sdh berbuat baik.

Iq Jongkok:
Ketika dia disebut hadir di konferensi khilafah internasional 2007, aq sdh tidak respek lg, berikut dg tokoh lainnya.
Makin hari makin membuka kedok mereka.  ????

Oma Acel:
Kl saya sejak dia poligami, udah ga respek lagi. Saya lewatin aja ceramahnya.

Jang Hasib:
Bener kata alm. Zainuddin MZ, kalo penyakit fisik seseorang (pusing, sakit gigi, mules) dia sendiri yg tahu, tapi kalo penyakit bathin seseorang (sombong, munafik, ria) orang lain yg tahu.
Jadi lucu aja liat kelakuan si aa, yg masih merasa paling bener, soleh, beriman, dekat dgn tuhan, tapi sebenarnya berbanding terbalik dgn pandangan orang orang yg ngeliat adabnya.

muhtar clmod:
Jelas2 game ini manipulator!! Tanyakan saja sama Teh nini.....

Radensahid:
udah dipecat sepertinya sama yang baru, kagak kuat ngempanin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Doa Tidak Dikabulkan, Aa Gym Langung Ngeles! Khas Manipulator Agama? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/doa-tidak-dikabulkan-aa-gym-langung-ngeles-khas-Owd1ufjp1Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: