You Now Here »

Dirut BUMN, PT Asabri Yang Rugi 10 T Ternyata Pernah Dilaporkan Pelapor Anies Baswedan!  (Read 46 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari:
Mantap memang 3 orang menteri ini, semua di sampaikan apadanya, bikin banyak yang gerah karenanya

Sniper of Siantar:
Mba Niha.."Semoga kadrun cepat insaf" akan terjadi pada saat sangkakala berbunyi dan datangnya Imam Mahdi. ??? ??? ??? ???

Mantaplah..perlahan tapi jalan akan direpair semua kerusakan-kerusakan BUMN.

nihayatur rohmah:
Hahahhaha? ??? ??? ??? ??? ???
Intinya kadrun g bakalan insaf...
Sip waktunya bongkar2? ??? ??? ?????

Mas:
Kadrun insyaf..... emang mereka masih bermental manusia..?

FAUZi:
Tapi ............ Tapi kenapa ke fpi pak Jokowi takut ? kepada gerombolan kecoak 212 dan gpnfg segala macam yang bikin rusuh pak Jokowi takut ?

Naruh menteri agama pensiunan pikun ?

Radensahid:
Tenang itu jokowi way. Sampeyan aja pasti kebakaran jenggot saat pilpres dia pilih mbah Ma'ruf Amin

nihayatur rohmah:
Bukan takut... cuma salah nempatin Menag dan Mendagri dr jenderal yg malu2 kucing

Sita W:
saya nggak merasa Jokowi takut....terlihat smooth tapi mematikan, sekarang FPI mingkem perlahan, mati gaya, mau bergerak seperti ada yg dipikir-pikir dulu. Dulu garangnya minta ampun. Kalo ngikuti jiwa koboi saya siih maunya bat bet bat bet...tapi ternyata style orang menangani sesuatu berbeda-beda, begitu jg Jokowi.

nihayatur rohmah:
Betul sekali mbk Sita? ???

Bayu Aji Nugroho:
Berikan Pak Jokowi 10 orang yang memiliki dedikasi bekerja dengan jujur dan tulus untuk negeri ini, maka Indonesia akan mengguncang dunia!!!!

nihayatur rohmah:
Benarr... tak perlu 10 pemuda, tapi cukup 10 menteri yg punya integritas dan dedikasi tinggi utk bangsa!

Bayu Aji Nugroho:
Sayang salah seorangnya sudah tidak bersama, Ibu Susi Pudjiastuti.... ??? ??? ??? ???

Sita W:
Sebenarnya bu Susi itu memang nggak mau bergabung lagi ato bgm ya sesungguhnya?

Bayu Aji Nugroho:
Sepertinya, sih memang untuk mengakomodir gank kadrun beliau tidak dipakai...
Dibeberapa kesempatan waktu awal menjabat memang beliau menyatakan untuk 1 periode saja, tapi sebelum masa tugas berakhir beliau juga mengungkapkan kalau masih diinginkan Pak Jokowi beliau siap...
Sepertinya ada tempat khusus untuk beliau, tetapi bukan di KKP. Intinya untuk mengurangi gesekan dengan "opung"....

waterlemorange:
Semakin kadruns teriak-teriak denial = semakin jelas ketakutan mereka terbongkar mbak. Jangan kasih kendor! ??? ??? ??? ??? ????

Pinisirin juga mbak Niha...
Jadi pelaporan di 2018 utk Tindak Pidana Korupsi Sistimatis Rp 1,5 trilyun Investasi Pasar Modal PT. Asabri itu, cikal bakal pengusutan saat ini gitu yah? Malah lebih fantastis lagi perkiraan nominalnya yah 10 T, ckckck...



Sebetulnya market Jiwasraya berbeda dg Asabri yg captive market. So gak perlu "ngoyo" dalam ekspansi marketnya. Tinggal mengelola assets itu dalam investasi secured (ex: pasar modal) dan diperkenankan menurut aturan. Jadi ya reasonable banget utk pelaporan di 2018 itu ??? ????? (saya pribadi tidak menyangsikannya).
Hebatnyaaaa puluhan tahun kebusukan ini berlangsung, moralitas pemangku jabatan pun patut disangsikan, jadikan perusahaan negara tempat perburuan rente ??? ?????

nihayatur rohmah:
Alhamdulillah periode kedua jokowi terbuka semuanya satu persatu? ???

Mas:
Sby...?

asem kecut:
Apa masih kurang patut dan layak klo seandainya para koruptor dijatuhi dengan hukuman mati setelah dimiskinkan terlebih dahulu.
Ngrampok uang rakyat sak enak udele dw

Sita W:
Mantaaap mbaak? ??? ????....bukti pemerintah di bawah kepemimpinan Jokowi serius menindaklanjuti kasus-kasus besar korupsi! Mengenai kinerja KPK di awal tahun ini....nggak keliatan lemah tuh, malah berani senggol partai pendukung Jokowi, tinggal menunggu gebrakan selanjutnya! Saya jg sepemikiran dgn mbak Niha, kita fair, kalo ada org-org yg dekat dgn dan berada di pusaran kekuasaan terciduk korupsi, ya usut dan proses, nggak perlu dibela, mungkin benar itu bedanya dgn kadrun, kesalahan apapun dari seseorang di pihak yg mereka dukung akan dibela, dilindungi, dan dinyatakan gugur...jadi suci tanpa noda. Semua ini menunjukkan perbedaan kapasitas...kapasitas otak dan hati...

Mas:
Kadrun habitat goblok

nihayatur rohmah:
Thats true sis? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dirut BUMN, PT Asabri Yang Rugi 10 T Ternyata Pernah Dilaporkan Pelapor Anies Baswedan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dirut-bumn-pt-asabri-yang-rugi-10-t-ternyata-BeAdvmSwgc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: