You Now Here »

Ekspresi Anies, Wajib Ganti Gubernur DKI, Dan SeWord  (Read 166 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ekspresi Anies, Wajib Ganti Gubernur DKI, Dan SeWord
« on: January 11, 2020, 09:10:39 PM »




Erick 73:
Yoi, expresinya AB buram...
Kalau Seword tidak mungkin sepi dr tulisan, pembaca dan komentatornya krn masalah di negeri ini akan (mudah2an berkurang) tetap dan sangat mungkin bertambah banyak ke depannya dan lagi sosok2 yg cukup sering dibahas di situs ini untuk 1-5 tahun lagi kaya nya masih (mudah2 an tidak) tetap akan eksis atau bakalan muncul lagi sosok2 baru yang lebih jenaka ????

Di:
Kalo nasi sudah jadi rengginang, apa mau dikata lagi. Memang seperti ini yang harus terjadi.
Ini bukan bicara soal/tentang, penyesalan memang muncul dan timbul belakangan, tidak !!

Tetapi ini bicara tentang akal sehat, nalar serta pola pikir yang logis dan rasional dari seseorang, dari seluruh warga masyarakat, yang begitu mudah dan gobloknya diperdayai dan dibohongi secara langsung, terang-terangan oleh segelintir manusia licik, yang berambisi serta rakus akan sebuah Kekuasaan.

Dan kemudian lambat/lambannya penanganan dan tindakan langsung dari RI1 serta Mendagri ditambah lagi dengan ruwetnya orang-orang yang ada di DEPE-ERDE DEKA-I, dalam menangani dan menindak lanjuti seorang pemimpin maha bodoh ini ( si Gabener ) semakin menambah pula keruwetan dan polemik yang ada di negara ini.

Indonesia Maju, masih dalam taraf wacana.

waterlemorange:
Yg njelas mas Di, "nasi ketan dari beras ketan putih". Itulah bahan utama rengginang ??? ?????


Salam,
Rengginang Die Hard

Di:
Oo... gitu tho...
Kalo ditempatku, ampyang Mba waterlemorange namanya.

Weekend gini acaranya kemana Mba waterlemorange ?!

Opini Tadeus:
senen nanti saya mau nulis jurus ampuh agar indonesia maju..nantikan ya ..LoL

Di:
Kenapa harus Senin kalo bisa hari ini?!
Kenapa musti ditunda-tunda atau nanti-nanti?!
Untuk Indonesia Maju, segera dan cepat dieksekusi!!

Merdeka . . .

Opini Tadeus:
Ga bisa bung...komputernya di kantor haha

Di:
Pake komputer kantor??? WTF
Iyolah bung, hari ini tak maklumi, lain kali, tak ada ampun.

#kejartayang

Opini Tadeus:
Wth...jadinya kayak punya editor nih ??? ?????

Di:
Kurang perhatian apalagi diriku padamu...

????

waterlemorange:
Kalo rengginangku gak bakalan melempem mas, bantat soalnya ????


Saya ada 2x lihat si Muslim jadi narsum, beuuh... pen gampar c***** aki aki itu yg ada ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Sabar... Sabar... Nanti juga mateek dewek... ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Aamiiin

ASAP yes ??? ??? ??? ???

Opini Tadeus:
sabar...sabar....wkwkwk

waterlemorange:
Apa semua TGUPP modelnya kyk si Monaslimin itu yah? Ehh Muslim... koq aku yg malu, "keberatan nama" kayae deh ????

Opini Tadeus:
Entahlah...anggotanya kan misterius tp gajian terus...

Bersih bersih:
Tapi mungkin hanya ini yang bisa dilakukan oleh rakyat jelata, remahan rengginang yang melempem tanpa daya kuasa.
☝ Jangan buang rengginang melempem. Kalau di rumah ada microwave - cukup 30-40 detik rengginang yg melempem sdh renyah lagi. Ini ahli rengginang yg bicara.

Tapi SeWord juga akan terdampak. Kalau benar tejadi pencopotan, pemecatan, pemakzulan Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah, SeWord akan sepi bagai sayur tanpa garam. Bagai langit tanpa bintang.
☝ Jangan kuatir, setidaknya dalam rekam jejak yg sdh ada faktanya, masih ada 3 Menteri yg bisa panjang lebar dibahas.

??? ??? ??? ??? ????

waterlemorange:
yaLord, rupanya Trilogy Rengginang ini...

??? ??? ??? ???

Justruuuu, hal yg diinginkan itu terjadi, bakal rame rame aja koq Seword, dramanya bakal seru ????

hoetomo:
Tidak mungkin Seword akan sepi , stock manusia2 seperti ini masih banyak yang akan bermunculan di Negeri ini , juga stock manusia2 koruptor yang tidak ada habis2nya.

si memble:
Seword ga perlu kuatir ditinggal pembaca dan kehabisan bahan tulisan, karena di negri ini masih banyak yg sami mawon koplaknya dgn gubernur terbodoh (versi google) itu.
Justru sy dukung sepenuhnya agar bisa mencerdaskan bangsa ini.

xenakis2:
ganteng kagak, gendeng iyak itulah wan ogeb bin wes'edan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ekspresi Anies, Wajib Ganti Gubernur DKI, Dan SeWord yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ekspresi-anies-wajib-ganti-gubernur-dki-dan-se-A1duV0lCkW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: