You Now Here »

Anies Fokus Pada Kenyataan? Jangan Ngelawak, Mal Tutup Aja Bilangnya Gak Tutup  (Read 76 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,667
  • Poin: 21.744
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Babi Berisik:
Pasti mallnya gak punya lurah dan toa

Alex R.:
Menurut Anies tidak ada mall yang tutup hanya pintunya saja yang tidak dibuka. Apa alasannya silahkan tanya saja sama manajemen malll ybs. Sepengetahuan Anies hanya masalah teknis tidak  ada kaitannya dengan banjir....

Andy Gunawan:
bacotnya kan sebenarnya terus dilontarkan meski bohong utk menutupi ketidakbecusan dirinya alias menipu orang terus-menerus (mungkin dirinya juga kalau dia sdh gk waras atau benar2 bebal kuadrat). Itu org jadi camat saja tdk layak apalagi walikota, apalagi gubernur, apalagi menteri, lalu presiden.... malaikat di langit bisa jatuh tiba2 krn pingsan.



Kuncinya ada di Warga DKI. Kalau warga DKI (ber-ktp DKI) sdh mulai waras dan sadar, ini tugas dan fungsinya: (1) Gagalkan si anies aibon di pilkada dki 2022, jika bisa bikin dia mundur lebih cepat lebih baik.  (2) Jadi saksi nyata atas ketidakbecusan gabener aibon kalau doi masih juga nekat nyapres di 2024. Dan utk orang2 Indonesia yg msh waras dan berpikiran maju, stop berantem, kalau ingin dukung sosok yg mantul lakukan dengan kompak, jangan terpengaruh dgn hasutan2 SARA krn bisa bikin emosi mengalahkan rasional, alias otak bisa nol koma nol.

asem kecut:
Tanggalkanlah topengmu sesekali waktu
wan. ...  (aslinya pandai cuman berulah seolah olah bodoh untuk pertahankan gelar yang telah diperoleh dari Google)

Alex R.:
Iyalah berdasarkan kenyataan tapi pilih-pilih. Kenyataan yang menguntungkan ditonjolkan tapi yang merugikan ditutup-tutupi dan dianggap tidak ada. Gubernur terbodoh tapi pintar nipu!

Fsasosi:
Yup  betuL !  anies fokus pada kenyataan.. dan memutar balikan nya melalui tata kata...

asem kecut:
???? top markotop

Opa patompo:
Udah, angkut k TPA...

Deni Sangkala:
Ada Kelainan Jiwa nih orang

Agung Nugroho:
Patut dipertanyakan logika dan kepintarannya.
PENULIS KOK MSH RAGU - ANIS ITU SDH TERBUKTI GUB GOBLOK,
NGATUR POMPA AJA BEGO, BILANG ADA YG GAK JALAN KRN SIKLUS.
DASAR KADRUN

iam hêylêl:
Pengen di kasih Google Award "Gubernur Pembohong"?  ahaha

afarinah:
Ketara benar staffnya tipical abs biar wan tao bangga dengan kebodohannya.

Ari:
Kenyataan bahwasannya dia itu tidak bisa apa2 selain bangga bisa muncul dimedia di beritakan dan bisa mencitrakan dirinya lewat kata-kata..

No Fear:
Kadrun Yaman Banyak Bacot ahli ngeles

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Fokus Pada Kenyataan? Jangan Ngelawak, Mal Tutup Aja Bilangnya Gak Tutup yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-fokus-pada-kenyataan-jangan-ngelawak-mal-uiHM10FlP8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: