You Now Here »

Modyar! Bela Anies Yang Gak Becus Bekerja, AA Gym Malah Diamuk Massa Dunia Maya  (Read 108 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,688
  • Poin: 21.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Ooo, saya baru tahu kalau dia seorang ustadz..
Saya kira marketing kecap....
??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Beras AAA lagi.... ????

Oen:
Alhamdulillah pak Jokowi waktu pilpres dibully dihina dicaci maki lebih dari Gabener jadi  pasti gugur dosanya dan masuk surga Aminnn

iam hêylêl:
Ustad Terbodoh, ahaha

Njoto:
Gubernur terbodoh dibela ustadz terbodoh, yg satu ahli tata kata satunya lagi ahli tata dalil

Jesse Sihombing:
AA Gym si selangkangan, urus bini ajalah ustad ya, apa mau nambah lagi bini

Babi Berisik:
Cari modal jilatin Aibon dulu

Fsasosi:
Membohongi diri sendiri demi pemasukan....

Sita W:
Sssst....diem-diem aja, jangan kasi tau ya kalo dia ustadz, jadi malu...apa kata dunia?

No Fear:
A'a salesman ayat mayat...,
terima tukertambah meki

Abu Delapan:
Sueeeer duet yang paling menyebalkan.

Love The Truth:
Benar AA Gym jelas nampak kelas abal abal nya...kasihan masyarakat, punya yg katanya ahli agama tapi cara berpikir tidak lebih dari org org-an sawah (hidup ngak sih org org-an sawah tuh ???)

Anuku ngadekan:
Lawanmu social justice warrior. Negara +62

Opa patompo:
Ok... para penjual sudah pada nongol, ngejer rezeki... pilkada taon ini ya? Yo mesti bikin reklame yg agamis spy dicolek...

Oen:
Alhamdulillah dosa dosa AA tambah dibully dicaci maki tambah gugur , AA bisa lebih cepat masuk surga ketemu 72 bidadari

Askee Beema:
Kirain pengusaha tempat olah raga AA Gym ????️‍♂️

Anggun Nidyanto:
Aagym,uas,uah ustad kondang yg jutaan umat  yang dukung prabowo tapi kalah.bukti dukungann ny ga mujarab krn doa ny konyol.uas doanya katanya  tiap dakwah sellu di bisikin nama prabowo sampe 5 kali klo 1 kali itu dari setan yakin alloh akan menangkan prabowo.beda lagi adi hidayat dengan konyolny mengatakan akan menggandeng prabowo ke surga .emang dia yakin masuk surga.klo pun masuk surga orang yg digandeng itu anak ,istri,keluarga.malah mau menggandeng prabowo konyol.makanya prabowo kalah krn doaw nya konyol ..

Njoto:
Ciri khas manipulator agama... ustadz su'

Ari:
sebelum memposting itu lihat dulu kelapangan muter2 ke jakarta gimana kondisi baru komentar dasar mau aja seorang yang katanya ulama bela2in segitunya, semakin turun saja derajat anda AA Gym, tapi malah nanti dianggap penggugur dosa lagi sama neh orang nya kalau banyak yang menghujat dia...sotoy kan neh orang apa udah lupa sama ini :
(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Bela Anies Yang Gak Becus Bekerja, AA Gym Malah Diamuk Massa Dunia Maya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-bela-anies-yang-gak-becus-bekerja-aa-gym-epSovCEQsU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: