You Now Here »

Dari Istri, Kakak, Menantu Hingga Ke Ajudannya Dapat Jabatan: Bersiap Dilempar Ke Bui?  (Read 57 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Daerah Kadrun....., semua saudara biar rapi korupsinya.... santuy

Iwan Muljawan:
Bentul... Markas kadrunn...

Soekojono Goen:
Nggak perlu heran dengan daerah tersebut.
Begitulah cara mereka bekerja.
Bahagia pejabatnya, nyengir rakyat pemilihnya.

Iq Jongkok:
Kalo kejadian seperti judul, tdk dilihat KTP lagi tp Kartu Keluarga

Bojaxhiu:
Tragis, hiks. Udah banyak banget yg model gini, dari tingkat RT sampe gubernur. Ciri2 feodal. Bisa2 bbrp puluh thn lg negara kita jd United Kingdom of Indonesia.

Barkah Adi:
Kalau kepengurusan rt atau rw mah nggak asa kaitan lah.

George Christian:
Kasihan rakyatnya yang masih b...!

Sita W:
Penempatan...perlu dipertanyakan tolok ukur dan prosedurnya. Etika....gak pantes! Kenapa ya mengelola daerah seperti mengelola usaha keluarga? Susunan pemda seperti susunan panitia pernikahan anak....wkwkwkwkwkwk

Opa patompo:
Tinggal tunggu kasus, trus berturut turut lengser semua...
Yo lebih mantep kalo ada hukuman mati, bisa bubar duluan tuh trah keluarga...

Abyudaya Dakara:
mungkin mereka berpikir,,, " kalo di jeblosin ke penjara bisa sekalian" anggep aza wisata pordeo satu persaudaraan.

Alex R.:
Mumpung lagi berkuasa boleh dong menolong keluarga sendiri. Mosok tega mengangkat orang lain padahal ada kerabat sendiri yang menginginkan jabatan tersebut. Senang rasanya melihat keluarga pejabat yang suka tolong menolong satu sama lain, layak dijadikan teladan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dari Istri, Kakak, Menantu Hingga Ke Ajudannya Dapat Jabatan: Bersiap Dilempar Ke Bui? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dari-istri-kakak-menantu-hingga-ke-ajudannya-5eFmUpQfVm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: