You Now Here »

Viral Siswi Dipecat Karena Kirim Ucapan Ultah, Wajib Diproses Hukum?  (Read 86 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Di harap maklum, itu salah satu resiko jika menyekolahkan anak di lingkup kaum intoleran mabok agama. Smoga menjadikan pelajaran bagi para orang tua.

Andy Wijaya:
Sekolah ditpt lain saja, saya yakin pasti lbh bagus

Didi MJ:
Sekolahnya khususnya kepseknya harus dihajar dulu kalau ane ortunya, baru pindah.

Zero:
???? ???? ????

Zero:
Kasus diatas sptny agak sulit krn tdk diberi rekomendasi tuk cari sekolahan lain.

Didi MJ:
Kalau ane jadi ortu itu anak, udah ane labrak tuh kepsek. Yang begini namanya menjegal hak asasi anak untuk mendapatkan pendidikan!? ???
Esmosi jadinya...whuussaaahhh ????

Zero:
sob...
Sabarrr... ???? ???? ????

Amies Blas uEdan:
Sekolah Kristen atau Katholik membuka diri kepada murid Islam, Budha, Hindu, siapa aja. Dan gak berusaha mengkristenkan murid2 beda agama itu.

Coba cek adakah sekolah2 (bukan Universitas) Islam yg membuka diri kepada murid non-Islam? Kalau ada, bakalan harus pakai Jilbab dll. Di-Islamkan.

Pemuka agama lain mendorong umatnya untuk menguasai teknologi, bersaing dg orang lain secara pengetahuan, ekonomi dan bisnis sambil membuka diri kepada siapapun. Ulama Islam, menutup kesempatan umatnya untuk berkembang, hanya menuruti kemauan ulamanya, kalau gak nurut bakalan masuk neraka. Bilangnya rahmatanlilallamin, tp coba lihat perempuan di Arab Saudi. Kalau umatnya pinter, ulama Islam kehilangan pengaruh dan kuasanya, makanya dibikin tetap bodoh.

Bahkan ulama di luar Islam sangat sedikit yg menjadi politikus, mereka semua menyerahkan urusan duniawi kepada umatnya. Sementara Ulama Islam bahkan jd penguasa spt Iran, jd politikus seabrek2 menjual ayat2 agama.

Yg katanya belajarlah sampai ke Negeri China itu gak ada bekasnya. Mungkin musti belajar ke negeri China biar jauh dr ulama nya agar bebas belajar dan tidak musti dikit2 tanya ke ustad seolah2 ustad paling tahu urusan dunia. Padahal ustad juga manusia, yg bisa salah..

Bilangnya di Alquran semua jawaban atas masalah di dunia bisa dicari, ilmu pengobatan, kedokteran, pengetahuan, apapun ada di Alquran. Mustahil. Itu hanya untuk memberi kebanggan diri yg kosong belaka. Kalau memang semua masalah dunia bisa dipecahkan Alquran, gak ada buktinya, hadapin masalah anak sekolah yg cuma kirim selamat ulang tahun aja gak bisa. Rahmatanlilallamin.

Rheza Rivana:
Aneh.
Bukanya maulid nabi itu sama aja kayak merayakan ultah nabi Muhammad SAW.
Lalu kenapa ngucapin ultah orang jadi masalah?

Lagipula kakek nenek kita aja udah nikah sekitar umur 14 tahun. Menurutku wajar lah kalo anak usia segitu udah punya rasa. Kenapa sih harus dikekang segitu ketatnya.

Kalo dikekang kayak gitu bukankah kedepanya mereka akan menciptakan anak jadi homo atau feminist?

Pantas sekarang makin banyak orang feminist, lgbt ya berkat pendidikan model gini juga.

violet lavender:
kalau bilangnya selamat ulang tahun atau happy birthday gak boleh, tapi kalau selamat milad atau happy milad boleh.... (niru istilah dari toko kue yg lagi viral)

Didi MJ:
Sekolah kadrun, seragam cingkrang n syar'i. Otak sempit cuma isi ayat n radikalisme. Coba mas menteri Nadiem sidak, untuk memastikan tidak ada korban lain dari sekolah ini.
Harusnya SKB 12 menteri sampai ke grass root bukan cuma di kementerian tokh supaya kadrunisme, khilafahisme dan radikalisme benar-benar dibabat habis sampai ke akarnya yaitu dunia pendidikan.

Teha Sugiyo:
pendidiknya memang harus dididik dulu. bagaimana dengan merdeka belajar?

Sita W:
Yang harus disekolahkan lagi ya gurunya dan seluruh perangkatnya!

Zero:
Ide bagus... ????
Ehhh.., tp di sekolahin dimana Afganistan apa di uighur??

Sita W:
Di sekolah yg gak pake lulus mas...jadi sekolaaah terus? ???, jangan sampe bisa ngajar...soalnya yg model begini memang harus belajar belajar belajar

Zero:
Haddehhh..., mulai dahhh ??? ??? ??? ??? ????

violet lavender:
bikin sekolah untuk kaum laki saja dan kaum perempuan saja. contoh saja sekolah katolik .... gak usah malu kok mencontoh dari sekolah agama lain ..... gak menjadi kafir lah....

sudah banyak orang sukses yg lahir dari sekolah katolik yg muridnya tidak campur, Kanisius jkt laki semua, PL jkt laki semua, Tarakanita jkt perempuan semua, ursula jkt perempuan semua, deBritto jogja laki semua, stella duce jogja perempuan semua, pasti banyak di kota2 lain.

intinya kalau takut terjadi senggol2an antara murid laki dan perempuan ya masukkan atau buat sekolah yg tidak campur muridnya.

WIDI:
Agama lagi...

Juan:
jangan-jangan si kepsek cuma iri, karena ndak diucapin selamat ulang tahun, hahaha... btw ini SMP biasa kan ya, bukan MTs? semoga dimudahkan pencarian sekolah barunya.

Fsasosi:
Keluar aja lbh bagus...jangan sekolah di situ... itu pasti menghasil kan siswa2 terbelakang dalam prestasi spt kaum kadrun's yg cuma ahli bercocok tanam jenggot dan jembut...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Siswi Dipecat Karena Kirim Ucapan Ultah, Wajib Diproses Hukum? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/pendidikan/viral-siswi-dipecat-karena-kirim-ucapan-ultah-JdDDjpc68L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: