You Now Here »

Maaf, Wan Anies . Saya Masih Wegah Ke Jakarta.!  (Read 76 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Maaf, Wan Anies . Saya Masih Wegah Ke Jakarta.!
« on: January 12, 2020, 05:03:42 PM »




waterlemorange:
Jekardah 1000001 cerita dan warna di hidup saya, dari rumah Kakek Nenek, tempat saya mudik, tempat saya mulai dikumbah dan ditempa pertama kali bekerja, tempatnya mantan mantan *ehh*
Smoga cepat pulih normal kembali Jakarta ??? ??? ??? ???

Tapi mau ada klithih pun, saya gak bisa pindah kelain hati dari Plat AB ♡ wkwkwk

Ulah oknum propokator sih yah pak Wid, sengaja mulai lagi menebar provokasi dkk. Dari masyarakat sendiri sih cepat tanggap sama isu ini, karena dari dulu pun suka dimainkan ini klithih ????

Zero:
Klithih itu apaan ya C..??
Gak ngeres kann.. ???

waterlemorange:
Ituloh, yg penyerangan ndadak sama orang asing pake alat/senjata tajam, biasane nyerang yg keluyuran malam ke dini hari, pake motor trus kabur. Korban biasanya anak2 remaja/kuliahan yg memang lagi seneng2nya baru nikmatin keluar malam. Pola ini sudah dari lama dimainkan oknum2 di Yogya, saiki ono neh ??? ?????
Makanya saya masih santuy gentayangan nyetir sendiri sesiangan, tapi maghrib pulang, mentok jam 9 bubar mall ????

Widodo SP:
Cieeee..ada mantan mantan mantan mantan di sono...hahaha...

Soal klithih kudu tegas emang hukumnya krna nama jogja dipertaruhkan

waterlemorange:
??? ????? mantan mantan yg mendewasakankuh *ihiiik*

Sekarang mungkin "lebih tersedia" buat cari sasaran korban klithih sih yah... Secara yaman naw buanyak spots tempat wisata, hang out, kuliner, dll yg bukak sampe larut bahkan 24 jem. Ini tujuannya apa lagi yah? Secara pelaku menyerang, melukai, trus kabur aja...

Widodo SP:
Mungkin aslinya mereka iri ga bisa kuliner, heng ot, atau pacaran..trus arahnya ke mbacoki wong..

Bayu Aji Nugroho:
Saya juga tidak akan ke Jakarta, kecuali Pak Dhe telpon saya untuk segera ke istana mengganti boneka-boneka yang rusak dan kumuh akibat banjir kemarin...
??? ??? ??? ???

Zeffanya N Zeevanka:
Jkt2 tempat aku lahir, besar, sklh,kuliah sampai !merit skrg hancur Mina. Walaupun KTP msh dki wis tgl di pinggir kota drpd stress liat kota bgs dihancurin

asem kecut:
Ngliat tekad bung penulisnya ane koq jadi teringat sama yg lagi ngumroh ya ??? ?????
(click to show)


Widodo SP:
Wkekekeke...bedalah...

asem kecut:
Saya yakin tentang itu Pakbro ✌✌✌

Zero:
Jkt..., tempat ku di besarkan dan bermain. Msh lekat jejak kakiku disana. Mo gmana lagi..., terpaksa hrs selalu mampir walau sejenak. Wahai gubernur terbodoh ala Google , kan kumaafkan jika engkau kembali waras ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???.

Widodo SP:
Waaah..jadi sediiih..hehe

Zero:
Ho'oh... ????

waterlemorange:
Oh kamu pernah kecil toh?

Widodo SP:
Mosok yo lgsung gede..pakai alatnya Doraemon poh..hahaha

Zero:
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???
Susah jawabnya dek..., nanti dikira ngeres.

waterlemorange:
Nih sapu dulu gih ????

Zero:
Iyaaa..., mo nyapu2 & beres2 persiapan mandi sore nihh..
Tak balas2 komen sikk... ???? ????

waterlemorange:
Nggayaaa mandi sore, biasane sak prenguse + diopyak sik

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maaf, Wan Anies . Saya Masih Wegah Ke Jakarta.! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/maaf-wan-anies-saya-masih-wegah-ke-jakarta-elTxy5eUFp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: