You Now Here »

Viral Dr Zaidul Akbar Makan Babi Jadi LGBT, Hoax Berbasis Agama Atau Pseudoscience?  (Read 197 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Agama islam kok bisa di obok obok "ulamanya" sdri  gini yak? .. Wajar jika byk yg murtad.. Ahaha

Dudung Kertawijaya:
Dokter Wahabi abal-abal ini gak usah didengerin. Sesat dan menyesatkan. Jadi dokter gak becus mencoba peruntungan jadi ustadz.

Maanaa Taahaan:
emangnya gak ada lgbt di arab yg gak pernah makan babi ?
padahal di arab banyak juga hombreng loh

Joni Agus Suparta:
sepakat....di arab dan yahudi serta negara timur tengah lainnya yang gak makan bebong (babi) ada juga el ji biti, dan negara negara seperti china, Jepang, dan negara pengkonsumsi  daging babi apakah penduduknya semua otomatis  jadi eljibiti??? jadi eljibiti tuh bukan karena makanan pak  dokter? ( dulu saya sempat nge fans dokter ini karena pembahasannya soal kesehatan.., tapi sekarang.....

FAUZi:
wah kadrun begini seharusnya di segera di eliminasi dari dunia

Maanaa Taahaan:
ada banyak hal yg belom bisa menyambungkan antara sains dan agama (iman) karena hal2 yg dipercaya dgn iman belom bisa dijelaskan dgn sains manusia, tapi masih ada sains yg universal yaitu sains Tuhan yg bisa nyambung dgn iman.

beda sains dan agama :
jika sains membuktikan kekeliruan agama. maka kaum mabok agama akan ngamuk (contoh sains membuktikan kesalahan agama yg percaya penentuan jenis kelamin pada kehamilan terjadi karena mana yg lebih dulu apakah sperma laki atau mani wanita, dijelaskan oleh sains tapi kaum mabok agama ngamuk)
tetapi jika agama membuktikan kesalahan sains, ilmuwan tidak pernah ngamuk (sains zaman dulu yg percaya bumi datar tapi dijelaskan agama bahwa bumi itu bulat, imuwan tidak ngamuk bahkan akhirnya sains mengakui walau ada agama tertentu yg masih percaya bumi datar)

intinya : sains dan iman harus dipake bersamaan, keduanya posisinya sama penting, jgn ada salah satu yg ditinggalkan
iman tanpa sains = bodoh, mudah ditipu penjual ayat
sains tanpa iman = sombong, sesat

Alex Rustandjaja:
Kalau begitu orang Cina di seluruh dunia harusnya banyak yang LGBT karena doyan makan babi. Terus orang yang haram makan babi seperti orang Arab, Yahudi, Pakistan dan mayoritas orang kita ada yang LGBT karena makan apa dong?

Maanaa Taahaan:
orang yg makan kambing maka orang tsb bernafsu mengawini banyak betina (poligami) seperti kelakuan kambing?

lgbt adalah masalah kejiwaan yh dipengaruhi oleh keturunan dan lingkungan (lingkungan yg lebih besar pengaruhnya)
apakah makanan bisa mempengaruhi kejiwaan seseorang? perlu dibuktikan dgn sains, tidak bisa dgn iman agama

Fsasosi:
Dr.zaidrun Kebanyakan minum kencing onta bikin jembut nya tumbuh lebat di pipi dan dagu nya ????

Harangan Toras:
knp barat ya...kayaknya yg paling banyak makan babi di dunia ini adalah cina. atw krn cina adalah komunis makanya gk guna dibuat contoh trus dicontohin barat yg  katanya mayoritas kristen.
si za ini kayaknya banyakan makan korma ngarab yg membuat gen nya berubah menjadi pegiat seks tertinggi di dunia..liat kulit licin langsung ngeres..bela2in wisata di negeri orang cuma lepasin muntahan rudal crooottsssss.....

Maanaa Taahaan:
kalo muslim bilang agamamu agamamu agamaku agamaku ... maka bukan muslim bisa berkata MAKANANKU MAKANANKU, MAKANANMU MAKANANMU

agama satu ini emang egois, gak mau di-intervensi tapi suka intervensi orang lain

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Dr Zaidul Akbar Makan Babi Jadi LGBT, Hoax Berbasis Agama Atau Pseudoscience? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/viral-dr-zaidul-akbar-makan-babi-jadi-lgbt-hoax-opsXhUKPmH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

zaidul akbar lgbt,