You Now Here »

Ciamik! Pasca ‘Tête à Tête’, Jokowi Lanjut Gandeng Erat MBZ  (Read 82 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,667
  • Poin: 21.744
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Paragraf terakhirnya makjleb bung Maulana ... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Klan Maulana:
^_

Sniper of Siantar:
Kalau sudah menganggap diri lebih pintar dan berbalut dendam karena diabaikan dari kelompok orang-orang pintar..maka akan sulit menerima fakta apalagi harus belajar dari orang yang dia dendami sekalipun maestro..
Artinya..mustahil AB menjadi orang yang bukan AB sekarang ini..karakter permanen.

Di:
Kok jarang ketemu Om, sibuk kayaknya...

Sniper of Siantar:
Hehehe..iya bung "ritual" awal tahun (laporan dan rencana program) di internal dan eksternal.

iam hêylêl:
Anies walau punya uang tidak terhingga tetap tidak bisa kerja, khan bodoh. Ahaha

Zeffanya N Zeevanka:
KNP org ga becus dipertahankan?!? Nunggu jkt hilang Dr PETA?

Di:
Nunggu Jakarta hilang dari peradaban
Hahaha...

s1s1 9elap Qu™:
nice job jokowi, tapi sayang nya kerjasama menjaga laut natuna antar negara asean yg terkait laut natuna masih minus bngt,, kalo indonesia, filipina, malaysia, vietnam, thailand bersatu soal laut natuna, cina jg mikir2 bertindak semau nya, klo 5 negara itu bersatu akan jadi penyeimbang kekuatan cina, bahkan mungkin lebih... klo aja kapal cina masuk ke salah satu negara di laut natuna seharus nya kompak tiap negara terkait laut cina selatan bantu ikut ngirimin kapal laut nya, rame2 menghadang kapal cina,, beresiko memang tapi ga ada larangan jg utk kerjasama dalam hal seperti itu, selama asean & khusus nya ke 5 negara terkait laut cina selatan gak bersatu cina akan terus datang

Ari:
Para pembenci Jokowi akan bikin isu baru kalau natuna di jual kenegara lain...itulah kebodohan mereka...liat aja akan berseliweran itu di medsos...model otak curigaan dan sakit hati...hadeh

Barkah Adi:
Jangan lah keseringan mbandingin anies dengan jokowi, gubernur ya bandingin dengan gubernur, atau sekalian anies bandingkan dengan risma. Itu pun masih jauh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ciamik! Pasca ‘Tête à Tête’, Jokowi Lanjut Gandeng Erat MBZ yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/ciamik-pasca-teteatete-jokowi-lanjut-gandeng-UIInjXybgO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: