You Now Here »

Mulan Jameela Terseret Investasi Bodong, Netizen: Modal Untuk Tukar Guling Jabatan DPR!  (Read 70 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Soekojono Goen:
Saya rasa dan saya yakin MJ nggak terlibat !
Kenapa saya katakan demikian ?
Karena hanya orang-orang yang bodoh, dungu dan tolol yang bisa terlibat, sedangkan MJ jauh dari bodoh, jauh dari dungu dan jauh dari tolol.

nihayatur rohmah:
Berarti romi, cak imin sm hasto bodoh dan tolol? ??? ????‍♀️

Chandra von Caledor:
Ingat, KKN itu satu cara untuk jadi kaya tanpa usaha, jangan kaget kalau orang dari beragam latar belakang ikut terkait kalau ada kesempatan lul

harriz salim:
Ada kemungkinan tidak salah satu atau lebih dr pembaca Seword yg ikut dalam grup Me Miles Indonesia , investasi bodongnya dimana , bank resmi menggunakan BCA setiap saat bisa dipantau , soalnya banyak yg menawarkan hal tsb  , dg uang yg sedikit bisa dpt barang impian...me miles indonesia sepertinya sdh lm beroperasi....

Alex R.:
Kalau berdasarkan versi laporan Tempo indikasi keterlibatan Hasto sangat kuat dalam kasus PAW anggota DPR PDIP. Kita lihat apakah KPK berani berindak tegas atau melempem.

nihayatur rohmah:
Saya dukung KPK menindak siapapun yg terlibat korupsi meski itu bag dr parpol pengusung? ???

Di:
Jabatan apapun memang rentan terhadap tindakan korupsi.
Katanya si pelaku korupsi, korupsi itu enak dan nikmat.
Makanya banyak orang bercita-cita menjadi seorang pejabat, tujuannya apa?!

Biar bisa hidup enak dan nikmat. Kok bisa?! Ya karena yang enak dan nikmat tadi didapat setelah menjabat ( baca : KORUPSI )

nihayatur rohmah:
Miris? ???

Roedy Siswanto:
Setuju mbakyu ...Parpol mana yg bisa menjamin semua kadernya akan bebas dari korupsi . Kalau ada yg berani jamin justru kita yg waras nggak akan percaya .Yg paling penting adalah dukungan rakyat bagi KPK selama mereka menjalankan tugas sesuai amanatnya.

nihayatur rohmah:
Siapp? ??? ??? ?????

si memble:
Kalo statusnya cuma sbg artis, sy kira ga masalah mo tampil dimanapun, tp mj yg sudah menyandang status anggota dprri sptnya ga etis untuk tampil di ajang komersial perusahaan. Kesannya koq masih cari2 ceperan atau tdk fokus sbg anggota dewan yg 'terhormat'.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mulan Jameela Terseret Investasi Bodong, Netizen: Modal Untuk Tukar Guling Jabatan DPR! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mulan-jameela-terseret-investasi-bodong-netizen-d6MqSJvdfI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: