You Now Here »

Ajarkan Tepuk Pramuka No Kafir . Dia Lupa Pendiri Pramuka Itu Kafir !  (Read 77 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paijo:
Gunungkidul dulu adem ayem krn masyarakat cenderung kejawen n hidup sesuai adat Jawa yg tepo seliro.  Terbukti skrg HTI udh meresap k setiap sendi masyarakat kita. Dan ini sepertinya warisan Adyaksa Dault si HTI. Salam Pramuka, salam kapir!

Marzel:
"Kekejian mengerikan seperti itukah yang diajarkan Tuhan dan agamamu???" EMANG...!!! Seharusnya khan yg dihayati adalah Semakin Beriman, Semakin Berbela Rasa. Tapi justru sebaliknya, semakin agamanya dipelajari dan dijalankan jadinya semakin fanatik, orang lain mah kafir, bahkan sesama muslim tapi tidak sepaham dengan mereka dianggap kafir juga koq....bayangin aja model cuci otak kaya gini. Dan lebih parah lagi, merek gak segan jika harus terisolir dari teman, saudara dan sahabat. Karena selain golongan mereka, itu adalah musuh. Parah banget orang yg sudah kena pemahaman ini....

Cara yg paling efektif untuk melawan cuci otak model kaya gini adalah konfrontasi langsung lewat diskusi, dialog atau debat. Premis2 dari pemahaman yg mereka yakini harus di bedah dan diuji dng premis logis yg diterima secara umum. Dari situlah baru bisa jelas keliatan, apakah pijakan yg mereka pakai itu kokoh atau rapuh. Persoalan mereka terima atau gak mah...urusan belakang. Yg penting lewat dialoq itu maka teruji dasar yg menjafi pijakan itu masuk akal dan memenuhi unsur etik dan moral atau hanya sekedar claim sepihak, bahwa mereka yg paling benar, yg laen salah.
Kira2 kegitu...

Babi Berisik:
Bisa jd ketuanya sekarang kadrun sering mabuk, efek ngelem jd lupa sejarah.

Joni Gunarco:
Di indonesia ini cuma bisa pasrah jd orang kafir, nyaris TIDAK ADA keadilan hukum untuk orang kafir.. Mayoritas BEBAS ngata2in dan persekusi si kafir, tapi klo dibalik ya si kafir pasti masuk penjara atau diamuk massa..

Adi S:
Ngga usah jauh jauh, para kaum radikal banyak yg putar balik fakta, misalnya dlm film tv, sejak kapan prabu siliwangi adalah raja islam, benar benar bodoh bin tolol menipu sejarah, prabu siliwangi hindu.
Dasar kaum kadrun

Martabak Sweet:
Tabiat islamiah itu, sering ditunjukkan umat islam dan situs islam dan institusi islam.

rashid netz:
Sependapat dgn penulis, bhw pemerintah tdk tegas. Bak penyakit kanker, perlahan tp pasti seluruh tubuh NKRI makin rusak. Pemerintah kita mgkn punya prinsip menunggu hingga stadium akhir baru bertindak, alon2 asal kelakon.

Bayu Aji Nugroho:
Menurut pengalaman dan pengamatan saya :
Mabok agama.....
Parah efeknya, terkadang manusia bisa merasa seperti pencipta. Menghakimi orang lain semaunya sendiri, seolah-olah dirinya bersih tanpa dosa.
Mabok minuman....
Efeknya paling berpengaruh pada kesehatan. Malah terkadang saat mabok orang jadi takut mati, jadi ingat untuk tobat karena merasa banyak dosa.
??? ??? ??? ???

harriz salim:
Satu kata dulu....sabar....

doodleramen:
Laporkan saja ke WOSM badan pramuka dunia. Biar nanti gak usah diundang lagi untuk mengikuti Jambore Dunia. Ngapain ikut Jambore Dunia, kan banyak kafir-kafir di sana.

FruitNinja:
Agama tidak akan besar melalui cara2 kerdil dan rendah.

Martabak Sweet:
"Akhirnya saya bisa mengambil kesimpulan. Penista agama yang sesungguhnya adalah kelakuan si pemeluk agama itu sendiri, bukan orang lain."

Akhirnya tercerahkan Bu? Wkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ajarkan Tepuk Pramuka No Kafir . Dia Lupa Pendiri Pramuka Itu Kafir ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ajarkan-tepuk-pramuka-no-kafir-dia-lupa-pendiri-QFcOgmp9N2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: