You Now Here »

Mangkir Dari Panggilan Polisi, Terduga Gundik Siwi Widi Mulai Ketakutan?  (Read 92 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GabenerEdan:
asik urusan lendir lagi
saya perkirakan siwi lagi "memperdagangkan" dirinya di media! berita ini sebenernya ngsh pesan ke boss2 yg ingin pakai dia

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

GabenerEdan:
trs update berita lendir ini

Opa patompo:
Takut? Keringet dinginnya melunturkan oplasnya kagak?

Zeffanya N Zeevanka:
Mba'e ????jadi penasaran sapa seh akun digeembok?

FAUZi:
dokter oplas nya kok nggak di ekspose ya, padahal hasil kerjanya luar biasa, menyulap dari sekedar b*bu sampai bisa menarik seperti itu


kalau kalau ada nomor kontak dokter oplasnya

yuviandi purbodewanto:
Pengacaranya apa nggak kasitau siwi kalo nanti dia bakal di obok2 utk membuktikan darimana hartanya kalo bukan dari hasil lintas bumn? Jg bisa kebongkar siapa yg sponsorin pengacaranya, bisa heboh ada efek domino ntar .. ini urusan sm @digeeembok, kalo bukan org yg bener² konsisten jujur lebih baik jangan bikin urusan.

Opa patompo:
Jgn smp balak 6 atau balak 0 keluar... langsung di "gaplek" aja... tinggal itung jumlah "ndol di kartu gundik, atawa pengacaranya...

nihayatur rohmah:
Pengacaranya butuh uang? ???‍♀️

yuviandi purbodewanto:
Hahahh .. siwi butuh ketenangan n nama baik. Nggak ketemu. Sementara yg bisa mbatasin gerak @digeeembok hanya imajinasinya @digeeembok sendiri.

eddy eddy man:
kpk dan direktorat pajak harus nja bisa bertindak atas mewahnja gaya hidup si widi ...bisa membuka masalah korupsi ...

nihayatur rohmah:
Betul.... ayo pemerintah gercep donk... bersih2 BUMN

Mr.BIG:
Meski tingkahnya dalam membeberkan isu tidak dibenarkan karena berhubungan dengan privasi...
∆ JUSTRU HARUSNYA DIBERITAKAN SEPERTI ITU SUPAYA ADA EFEK JERA KE PELAKU YG AKAN DATANG. INI YG DIKATAKAN HUKUM SOSIAL

GabenerEdan:
kata siapa? dia malah bangga dan memperlancar bisnis jual dirinya lho
ini malah ngsh sinyal ke boss2 besar

SIWI GUNDIK lintas BUMN

nihayatur rohmah:
Hehe benar sekali... yg merasa gerah ya pelaku kejahatan itu sendiri

Cinta:
Kan kerja. Gimana dong?

nihayatur rohmah:
Iya kerja... liat aja nanti? ???

Harangan Toras:
selangkang besi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mangkir Dari Panggilan Polisi, Terduga Gundik Siwi Widi Mulai Ketakutan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mangkir-dari-panggilan-polisi-terduga-gundik-k1WobZJ0oE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

angkir dari panggilan polisi terduga gundik siwi widi mulai ketakutan,