You Now Here »

Citra Indonesia Rusak Sejak Prabowo, Edhy Prabowo, Luhut. Terpilih Menjadi Menteri.  (Read 218 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yeska Haganta:
3 orang ini wajib direshuffle. Harga mati!

FAUZi:
setuju

Marzel:
Konspirasi Prabowo-Luhut harus sering dimunculkan sob... Supaya tercipta domino effect kepada penulis2 lainnya dan buntutnya akan viral ke pembaca dan akhirnya akan menciptakan tekanan sosial kepada duo macan ini.

Karena tanpa support yg nyata dari rakyat Indo, presiden kita agak berat unt bertindak tegas terhadap duo macan ini. Tapi klo seluruh rakyat bersatu unt menurunkan duo ini, maka Jokowi tidak akan dimusuhi secara pribadi oleh mereka. Karena atas kehendak rakyatlah maka presiden bertindak.
Dengan cara ini maka duo macan akan mudah dininakkan...

FAUZi:
ini aku setuju, |

kehadiran trio itu sesungguhnya tak dibutuhkan

Alex R.:
LBP sukses mendepak Bu Susi dan merasa leluasa menjalankan agenda pribadinya sesudah sepakat dengan PS memasang pion si Edhy Prabowo sebagai menteri KKP.  Di kabinet kemaren Bu Susi bagaikan duri dalam daging buat LBP karena selalu menentang kebijakan LBP yang hanya menguntungkan pengusaha. Begitulah manusia sering lupa akan idealisme karena sudah kelamaan memiliki power dan merasa sebagai orang kepercayaan presiden.

s1s1 9elap Quâ„¢:
orang paling beracun di pemerintahan bukan prabowo si macan ompong atau si baby lobster tapi luhut,, luhut ini orang kuat, pinter, pebisnis handal tapi dia terlalu berkuasa, menteri di atas menteri, dia dulu pernah jadi satu2nya menteri yg rangkap jabatan sebagai menteri lain, pesimis sih jokowi berani bertindak ke luhut karena jokowi yg jadikan luhut tangan kanan nya, orang ini powerfull dia seperti presiden bayangan, dia lebih kuat dari JK

Jesse Sihombing:
Bp Luhut,,kenapa kok berubah sikapnya, mau ngapain lagi Bp rupanya, mau numpuk harta ya. Sudah lah pak berbuat baiklah, agar bp dikenang oleh rakyat indonesia. Masih kurang pak hartanya, ayo bp Luhut, belum terlambat, bekerja lah dengan baik

Alex R.:
Sungguh mengcewakan sepak terjang beliau akhir-akhir ini, tidak tau apa motivasinya. Harta? Kekuasaan? Bukankah dia sudah punya semuanya?

lexy:
kamu percaya jkw tapi g percaya orang2 pilihannya? jgn setengah2 kalau dukung min ,jadi cebong 100% atau kampret 100% sekalian

FAUZi:
Yang satu lebih presiden dari presiden, yang satu jelas mitranya maling ikan, yang satu cuma berpikir dia pikir dia bisa...

Roedy Siswanto:
om Bani , sedikit masukan soal investasi Tiongkok di Indonesia yg disebutkan utang itu nggak pas karena kenyataannta adalah kerjasama B to B ....BUMN kita dng BUMN mereka.

hoetomo:
ada berita kalau mengirim kapal2 nelayan ke Natuna dengan maksud mengimbangi pencuri2 kapal asing tidak masuk ke Natuna (alasannya).
Kalau nanti terjadi gesekan antara kapal nelayan kita dengan asing yang dibantu kapal perang asing lalu  ada korban atau membiarkan ada korban dulu di Nelayan kita.
Sebelum kirim kapal nelayan kita sendiri pastikan dulu kalau Natuna aman buat nelayan kita.
Ini sama saja mau mengadu nelayan kita dengan nelayan asing .Usir dulu kapal asing itu.
Kalau takut akuin saja he he he he

Di:
Hanya karena ingin mengajak mantan rival  Pilpres waktu lalu, masuk ke dalam gerbong Indonesia Maju.
Hanya dikarenakan adanya kontrak politik. Politik balas jasa. Bagi-bagi jabatan.

Apa harus dengan cara seperti ini, wacana Indonesia Maju benar-benar bisa terealisasikan?!

Sedangkan rakyat di akar rumput hanya bisa ternganga, hanya bisa plonga-plogo saja. Oo... ternyata seperti ini tho percaturan politik yang selama ini menjangkiti mayoritas elite politik di negeri ini.

Rosita:
Setuju dengan penulis.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Citra Indonesia Rusak Sejak Prabowo, Edhy Prabowo, Luhut. Terpilih Menjadi Menteri. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/citra-indonesia-rusak-sejak-prabowo-edhy-prabowo-uZarl1XP7j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: