You Now Here »

Kegiatan Pramuka Saja Disusupi Ajaran Kebencian, Pelakunya Kudu Dipecat!  (Read 144 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Mabok agama.....
Membuat orang merasa dialah "Tuhan"!
Mabok agama.....
Membuat orang lebih suci, orang lain tidak!
Mabok agama.....
Membuat orang mudah menghakimi orang!
Mabok agama.....
Membuat orang serasa pemilik surga!
Mabok agama.....
Membuat orang mengkafirkan sesama yang tidak sepaham!
Ohhhh indahnya mabok agama....

Apakah mereka tidak tahu, mengapa Muhammad SAW menangis ketika malaikat Jibril menunjukkan siapa penghuni neraka ke 7?
Orang yang tukang mabok, ya MABOK AGAMA.
dan Akupun masih bisa bersyukur,
Untung saja apa yang aku minum selama ini hanya memabokkan badanku tetapi tidak jiwaku, tidak pula hatiku....
??? ??? ??? ??? ????

Opa patompo:
Mabok topi miring atawa mabok ciu, dpt peringkt brp bung...
Kalo penggila bola, aman2 aja kan?

Mohon pencerahannnn

Bayu Aji Nugroho:
Mabok ciu/ topi miring itu masuk kasta The Footbal League, 1 tingkat dibawah Premier League....
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
Mabok tambah bodoh..ambyar otaknya...syukurlah mas Bayu baik2 saja..hahaha..

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ????
Otak saya masih genep...
Apalagi "Otong" lebih genep...
Hahahahahaha....
Iya Pak De, alhamdulillah saya bersyukur saja, Allah masih memberikan apa yang ingin Dia berikan ke saya..

Alex R.:
Peninggalan kader PKS merangkap HTI Adhyaksa Dault yang pernah jadi Ketua Kwartir Nasional Pramuka 2013-2018. Ayo Jend (Pol) Buwas jangan cuma galak sama mafia beras saja tapi habisin tuh kadrun dalam gerakan pramuka. Gerakan yang seharusnya menjadi ajang pembinaan kebangsaan kenapa bisa rusak begini?

Zombie dongook:
Lebih tepat tepuk anti waras itu sih
Kebodohan yang alami
Kemunafikan yang nyata

Pengen produk kapir aja sampe ngutang ngutang kok mau anti kapir

Emang berani apa kalo pelajaran di sekolah nulis lg ditulang, di batu, di kulit pohon
Sekalian ancurin buku sekolah yg dicetak pake mesin ciptaan kapir
Seragam sekolah kemeja n celana yang ditenun pake mesin kapir buang ganti pake cawat dari kulit pohon dan kulit hewan
Mulailah jalan kaki seumur hidup, motor dan mobil buang ke jurang
Handphone, patahin
Facebook, twitter,instgram,,,closed
PLN cabut,,,, listrik bikinan kapir
Komputer ancurin,,,
Duit,,, sobek sobek buang ke laut
Internet, selfie... NO
TV pecahin... Dll

Kembalilah tong ke jaman dinosaurus dimana kamu bebas dari kapir
Jiahahahahaha wikwikwik

Opa patompo:
Smp lulus sekolah, status pramuka tetep, SIAGA...ga pernah ikut acara naek status...
Ada gitu tepuk anti kafir? Kalo kek gitu, yakin dah, pasti pembina-nya joki balap onta dari negara seberang sono yg bakal dirudal kalo USA balas...

Maanaa Taahaan:
DIMANA REVOLUSI MENTAL ???
jokowi terlalu sibuk dgn infrastruktur.

inilah dampak akumulasi khilafah yg dipelihara sejak kemerdekaan.
khilafah lebih berbahaya daripada komunis.
3% yg merasuki TNI dan ASN, berapa persen yg merasuki masyarakat?

Fsasosi:
Ini sich namanya Pramukadrun (prajamuda kadalgurun)

Maanaa Taahaan:
pramuka itu budaya kafir
gak ada pramuka di zaman onta gigit besi

kadrun pake produk kafir, menerapkan budaya kafir, tapi malahan kadrun menghujat kafir,
seperti pepatah "anjing menggigit tangan orang yg memberinya makan"

FAUZi:
kok di pecat ?, dibunuhlah seharusnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kegiatan Pramuka Saja Disusupi Ajaran Kebencian, Pelakunya Kudu Dipecat! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kegiatan-pramuka-saja-disusupi-ajaran-kebencian-5G5K8kZCqE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: