You Now Here »

Anjurkan Peringatan Banjir Pakai TOA, Bukti Wan Anies Memang Kolot!  (Read 81 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opa patompo:
"tahu bulet, tahu bulet, digoreng dadakan, cuman 500 rupiah, tahu bulet, tahu bulet" uhhhhuuuyyy...
Ntu suara khas TOA di tempat saya... apakah klurahan mau pindah gedung k pinggir kali? Ayo tukeran rumah...
Dasar goblok...

Ari:
TOA nya buat air yang masih ngeyel ga mau masuk tanah..dan yang butuh
petunjuk arah kalau2 air bingung cari2 tanah yang bisa diresapi ga ketemu jadi pakai TOA
buat manggil2 si air.. hahaha

No Fear:
"KOLOT" bukan kata yg tepat....,

Yg pas itu "KOPLOK"

JSebastian:
Penasaran sama ending nya pemimpin kadrun ini, apakah lanjut 2 periode, atau tersandung kasus

No Fear:
Tersangkut KARDUS most probably

Opini Tadeus:
Hahaha...nimbrung ketawa saja deh..

Zombie dongook:
Kenapa jadi TOA MAOET yang di andalin

Rencana masukin aer ke dalam tanah seperti di seluruh dunia udah dibatalin apa emang cuma khayalan tanpa hasil

Logika nya kalo emang aer bisa dimasukin ke tanah ga perlu ada peringatan by TOAMAOET sang aibon

#tenggelemkotanyenaturalisasisolusinye

FruitNinja:
Karena air melanggar sunatullah. Lalu air udah nggak bisa diajak bicara. Jadi terpaksa penduduk yg kebanjiran disuruh ngungsi duluan, biarin rumahnya aja yg kelelep.

Alex R.:
Demi menjaga perasaan umat Anies lebih memilih menggunakan Toa yang bikinan Jepang daripada memberi tahukan darurat banjir lewat  hape yang kebanyakan buatan Cina. Lagi pula supaya sejalan dengan pengeras suara di rumah-rumah ibadah.

Fsasosi:
Anies di cari mak toa
(click to show)


Jesse Sihombing:
Gubernur TOA,,,wan abud,,wan aibon

Amies Blas uEdan:
Hakekat hidup adl persaingan.
Sperma membuahi sel telor, hanya butuh 1 sperma saja yg berjuang (bertarung) melawan ratusan ribu sperma ktk ejakulasi (maaf, buat saya ejakulasi adl kata2 normal, entah buat anda).
Sebelum berhasil ada hubungan s3x, si laki2 pembawa sperma dan si oerempuan pembawa sel telur, mereka harus bertarung diantara sesama laki2 untuk memperebutkan si wanita yg musti bersaing dg sesama.wanita lain agar bisa diperebutkan pihak laki2. Seluruh rangkaian cerita nya epic banget.
Kita hidup berebut tempat duduk di angkot, berebut tempat tinggal, berebut sekolah favorit, berebut pembeli, berebut pekerjaan, berebut naik jabatan, berebut kedudukan, dan yg terakhir berebut kunci surga.
Esensi hidup adl persaingan.
Jika selama bersaing ada batasan, contoh jangan pakai babi, haram. Jangan lakukan, gak pantes, dosa, melanggar Sunnah tullah, dilarang ustadz. Jangan harap orang2 yg punya "hambatan" semacam ini bisa menang bersaing dg orang yg bebas tanpa hambatan apa2
Karena itu, sadarkah betapa dunia sdh lari kencang sampai ke Planet Mars krn semua orang hanya berpikir untuk maju, menggunakan segala yg disediakan oleh Tuhan untuk mengatasi apapun masalah dunia.
Nah jika ada yg bersaing dan menang hanya krn sama2 seiman, dijamin bakalan hancur. Krn bersaing hanya dg ayat agama, adl bukti nyata orang itu masih primitif, tidak berani menerima hakekat hidup yg musti bersaing spt sperma yg berjuang sendirian thd ratusan ribu sperma lainnya. Anies menang jd gubernur lebih nista drpd sebuah sperma yg menang sendirian tanpa dukungan gerombolan ayat, fight sendirian dengan karakter diri sendiri.
Paham kan kenapa dlm percaturan dunia, komunitas Islam kalah bersaing dg komunitas lain: terlalu banyak hambatan shg gak bisa bersaing. Dikit2 khilafah, dikit2 ukhuwah Islamiyyah, dikit2 akidah terganggu krn lihat bentuk Salib, sekalian aja hilangin tombol plus di kalkulator. Sementara gak ada tuh orang Kristen, Budha, Hindu sedunia bersatu untuk bersaing. Krn jika masing2 individu sdh kuat bersaing maka komunitasnya akan kuat. Sementara Islam kuat krn berkumpul, gak percaya?
Lalu mereka akan bilang, biarin orang Islam kalah di dunia tp menang di Surga. Kalau memang pikirannya selalu ke Surga, ngapain selalu ngurusin orang kafir, kepo-in Natal. Jika memang hanya berpikir ttg dunia setelah mati dan yakin masuk surga, gak ada tuh yg mau mati duluan. Munafik yg ada, merasa kalah lalu sensitif jika lihat kaum lain lebih sukses secara materi dunia.
Jadi dengan Anies bersaing pakai ayat, lebih Niesta drpd sperma yg berjuang sendirian.

FruitNinja:
Sewaktu jadi sperma udah politisasi agama duluan, makanya bisa jadi.

Rheza Rivana:
Bukan kolot tapi natural-isasi

Anonymous:
Pake TOA lalu nyanyiin, "Putriiii...Gadis belia yang baru melek. Jadi liar karena ingin keren dan dibilang trendi" ??? ??? ??? ???

No Fear:
Jangan menghina....,
KadrunEdan bin As Shole(h) in lulusan S3 Amerika loh dapet beasiswa uncle sam  (antek2?)pasti pinter...
pinter ngebacot, pinter ngelem , ngeles, mark-up dll.
ngga mungkin kan beliyo koplak, wong pernah jadi mendikbud kok........
(dipecat)

FruitNinja:
Fix makin ngawur blas edan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anjurkan Peringatan Banjir Pakai TOA, Bukti Wan Anies Memang Kolot! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anjurkan-peringatan-banjir-pakai-toa-bukti-wan-4WI7wLTUmA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: