You Now Here »

Heboh Yel Pramuka No Kafir , Ada Sanksi? Bagaimana Ini Pak Mahfud?  (Read 95 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,569
  • Poin: 21.646
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
seorang kafir tidak memikirkan status kafirnya, hidup sehat, kerja,, santai, jalan jalan, nikmati hidup..
tapi "muslim" dari yang tua sampai anak anak dipaksa "paranoid" dgn kafir..
saran ane, hati hati, paranoid membuat ente jadi gila, dan membuat ente datang ke tempat ane.."HELL"

ahaha

Juan:
aneh...

di satu sisi, saya sering mendengar bahwa komunitas Tionghoa dianggap kurang membaur. tapi di sisi lain, kehadiran kita disambut dengan pekikan "aseng, komunis, kafir!". malah di dekat kantor saya, ada komplek perumahan namanya Islamic Village. entah apakah kepemilikan rumah di situ benar-benar harus lihat KTP dulu.

GabenerEdan:
perumahan islami it artinya menerapkan hukum syareah kl telat bayar cicilan 1 bulan  dicambuk
kl ga bs bayar yah dipenggal itu mksdnya

FAUZi:
Islamic Village, Villa Ilhami dan sejenisnya mewajibkan penghuninya harus muslim, sudah kutanyakan .......... tak boleh pelihara anjing, entah apakah harus jadi PAJERO (panjang jenggot otak separo) atau tidak, intinya  m e j i j i j i k k a n

Ndemik:
Yogya...anak saya di klaten juga diajarkan spt itu, di TKIT Tar**na Te***dan.
 "Tepuk aku anak sholeh " klo ga salah judulnya. Diakhir nyanyian, liriknya islam" Yes, kafir" No..
Akhirnya SD aku pindah ke SDN semoga tidak terpapar Rasis.
Om @ widodo sp, klo mudik cb investigasi TKIT nya om ????, mungkin SDIT nya lebih parah,ditunggu artikelnya om

Paijo:
SD PKS

Paijo:
Pramuka rasa HTI, gmn nih kakak Buwas?

Anonymous:
'Islam Islam yes, kafir-kafir no'
Bahasanya aja bahasa Inggris yg kebanyakan kafir terus bilang anti kafir? Kadrun pinter!!!? ??? ????

Julius DS:
Ada komen tanggapan diYtube berkaitan yel yel itu, menurutnya bahwa "yel2 itu sudah umum dialaminya sejak 15 tahun yang lalu. Kasus ini diangkat saat ini hanya untuk mencari sensasi semata dan mengada ada"

Jadi sudah sekitar 2004-2005.......dan komentator itu sekarang berarti sudah dewasa dan sudah matang melihat kafir najis haram...

Indonesia..... akankah menjadi Republik ala Iran, atau ala Afganistan ataukah Pakistan? ???

Fsasosi:
Yel2 pramuka no kafir ? Lho ? Bukannya pramuka asalnya dari negara kafir ??? Kalo no kafir ya mustinya juga no pramuka... lbh baik jadi madrasa saja...

Erick 73:
Terdapat Kelompok yang sedang menanamkan doktrin  intoleransi kepada anak-anak generasi bangsa, sungguh berbahaya buat kelangsungan negara kesatuan kita ke depannya. Negara harus bersikap tegas untuk menindak siapapun dan kelompok apapun yang bertanggungjawab atas kejadian ini. Semakin lama dibiarkan maka akan semakin sulit nantinya buat diberantas.

Sita W:
Gregetaan!!

Tri H:
Apa ini model CUCI OTAK SD dan nanti dilanjutkan bentuk lain dst. NKRI berdiri pendirinya banyak golongan . Jika benar ada yel yel tsb, waspadai dan pemerintah harus tegas, gali dan telusuri Krn bisa saja ini misi.

Zombie dongook:
Jiahahahahah,,,,,no kafir sih masih pake HP, motor, mobil, listrik, internet, komputer, TV, kamera,, dll
Lebih baik no dongoook,,,, belajar biar pinter, jangan jadi budak pikiran orang lain,,dongoook ko turun temurun,,,,baek baek jangan dongoook nya awet ampe tua
Jiahahahahaha...... Micin

Jesse Sihombing:
Wahai saudaraku sebangsa dan setanah air, bangsa lain sudah sampe ke bulan, sementara kita bangsa indonesia, masih soal kafir. Kapan kita maju,,,sadarlah saudaraku, mari kita berlomba-lomba utk maju,,apa enaknya mengkafirkan org lain. Sadar lah

FAUZi:
selama kadrun nan bodoh bin goblog dibiarkan berkeliaran, selama simpatisan hti/fpi/dan pro khilafah tidak di PKI kan, di data, di monitor, diasingkan, dibatasi akses nya maka selama itu masalah seperti ini tak kan pernah selesai


duh........... Pak Jokowi kok jadi penakut dan takluk serta sembah sujud ya kepada kadrun kadrun

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Heboh Yel Pramuka No Kafir , Ada Sanksi? Bagaimana Ini Pak Mahfud? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/heboh-yel-pramuka-no-kafir-ada-sanksi-7waMOC8nYT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: