You Now Here »

Aa Gym Kepedean  (Read 78 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,569
  • Poin: 21.646
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aa Gym Kepedean
« on: January 14, 2020, 06:08:36 AM »




GustiMbotenSare:
Ustad jarkoni,....iso ngajar raiso nglakoni (bisa mengajar tapi ga bisa menjalankan) alias munafikun

Soekojono Goen:
Seorang dai, ulama, ustadz yang sudah dikoplak-koplakan, sudah ditolol-tololkan oleh masyarakat, itu bukti bahwa dai, ulama atau ustadz tersebut sudah dianggap oleh Tuhan tidak suci dan tidak mungkin masuk surga.


Kalau nggak percaya, silahkan tanya ke RHS, ke UAS atau ke TZ.

budiman:
kemampuan mereka ber dua emang hanya pintar tata kata, makanya cocok banget berdua ini.

Triastika Yogi Pratiwi:
Keberatan sorban...eror ....dai koplak

Ari:
Ucapan kok masih berupa bayangan "saya membayangkan.." aduh sekelas ulama sesuatu yang abstrak dibayangkan dan menganggap ucapannya pasti..padahal ya masih membayangkan saja...yang dengar ikutan ngebayangin ga ya..pada melamun donk..

Alex R.:
Lebih baik si Aa terang-terangan aja minta duit sama Anies daripada muter-muter pake membela segala. Kita juga taulah omzet bisnis ceramah si Aa merosot banyak sejak dia dikalahkan sama hawa nafsu syahwat berpoligami.

SayaIndonesia:
ini ulama atau pr?apa dah begitu banyaknya nerima setoran dari sianies sampe ngebela2in segitunya?ngurusin gubernur tetangga,si RK ga pernah setor jadi ga diurusin??!

Paian Marulitua:
Semakin banyak orang bodoh di negara ini yang merasa bisa menentukan siapa yang berdosa dan siapa orang suci.

Jesse Sihombing:
Aa nggak mau nambah lagi itu bini, biar tambah kotor hatinya. Sejak bertambah selangkangan yg dinikmati si Aa ini, sejak itulah gak bisa jaga hatinya

No Fear:
A'a&Anies sebelasduabelas : penjual ayatmayat, tukang plintarplintir kata², ahli pencitra'an, sama² Manusia As Shole(h)

Udy Ngudianta:
yg penting
sorban putih suci sob
tauuuuukkk
====

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aa Gym Kepedean yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/aa-gym-kepedean-2AD01eSkRC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: