You Now Here »

Telak! TNI AU Skak Karni Ilyas!  (Read 55 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,569
  • Poin: 21.646
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telak! TNI AU Skak Karni Ilyas!
« on: January 14, 2020, 08:00:28 AM »




Nawadi Zheng:
Barangkali racun pipis onta dan eek kadrun sdh mulai mempengaruhi pola pikir dan imajinasinya ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Tampaknya sdh...

Nawadi Zheng:
Belum semua. Kadang yg normal msh bisa nyambung walau racun sdh hampir menguasai otaknya ????

John Lie Kwee:
Ntar kaya si tengkuzul lagi, ga percaya manusia bisa mendarat di bulan...

hoetomo:
Waadduuhh , nanti jangan2 ini buat ngeles si anies berkata : kalau sebelum 1 Januari 2020 dilakukan
Teknologi Modifikasi Cuaca (TMC) tentu banjir tidak parah ,

sujoko joko:
Mana mau kadrun minta maaf

No Fear:
Mbah karni ilyas...waktunya pensiun bersama ...kolega2 antum. Mbah amien pekok dkk.
org media kok gak update berita di TV pesawat AURI bolakbalik nabur garem....
kadrun antum, mbah

Opa patompo:
Mbah kurang bisa menggunakan tknologi sekrng...
Tp lebih paham soal menyan, bokor, kembang 7 rupa

SayaIndonesia:
sejak karni ilyas jadi babunya cakil,kekritisannya dia cuma pesanan doang,mengabaikan semua fakta yang ada,yang penting cakil hepi

Wakaseh Birowo:
Pak Karni ... sudah kena virus Kadrun ....
Biasanya  kadrun itu suka kenceng nyolotnya ... walau salah.

piter:
Sebenarnya, saya tidak yakin bang karni Ilyas masuk dalam katagori sumbu pendek. Tapi membaca cuitan Bang karni, tampaknya Kangmas ku ini kurang adoh dolan nya.

bams:
kalau sekelas KI anti meminta maaf

Johan Mulyadi T:
Pokoknya Gusti ora sare, satu persatu anggota PERKADALAN mempermalukan diri dan dipermalukan.

Jesse Sihombing:
Mana sampe otaknya si Karni I, tehnologi modifikasi cuaca, dia kan Oon kek t4 dia siaran. Kurang banyak tuh si Karni minum pipis onta.

paijo andong:
fix buat kadrun dong bahwa banjir kemaren emang salah jokowi yang dendam ke anis lalu sengaja nggak nyuruh AU dan BPPT buat modifikasi cuaca biar jakarta kebanjiran dan anis yang nanggung kesalahannya.... wkwkwkwkwkwk....(teori konpirasi versi kadrun)

Andy Hartono:
Ah karni si kate manusia licik....

Mojo pahit:
Ciri khas kadrun, semakin tambah umur semakin TOLOL,, ????

Jack Seno:
atau sebaiknya prediksi cuaca yg sdh di release sm BMKG gk usah dimodifikasi sj. biar prediksinya akurat, dan DKI banjir lg.
klo bisa hujannya dimodif biar turun dirmh anies, karni, jkt58 dan kaum kadrun.

Opa patompo:
Lama2 dipertanyakan juga ke'jurnalis'an-nya...
Menulis "BMKG ramalkan...." dan mempertanyakan "ramalan"...
Mantabs deh si mantan....

FruitNinja:
Mengapa tidak mempertanyakan kegagalan air masuk ke bumi di Jakarta? Dasar kadrun bodoh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! TNI AU Skak Karni Ilyas! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-tni-au-skak-karni-ilyas-HE2M3INpyd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: