You Now Here »

Anies Makin Mencurigakan, Wajib Diusut!  (Read 136 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,945
  • Poin: 23.022
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Makin Mencurigakan, Wajib Diusut!
« on: January 14, 2020, 09:06:56 AM »




vango 77:
Maaf ya intinya uang. Coba penulis pikir kalau dana turun untuk menanggulangi banjir apakah bisa diusut? Kalau buat beli lem bisa diusut kalau buat bantu orang korban banjir bisa di usut ngak? Bisa dicek ngak orangnya benar menerima bantuan atau cuma orang fiktif aja? Ini strategi jahat namanya, tapi paling manjur untuk mendatangkan uang

DC:
Strategi bodoh parasit : Serap nutrisi anggaran sebanyak - banyaknya -> Meminta keras alokasi dana untuk memprioritaskan 1 daerah itu saja karena banyaknya class action -> Perlambatan pembangunan infrastruktur efektif untuk daerah lainnya -> Propaganda program infrastruktur gagal -> Lempar tanggung jawab kepada Pakdhe -> Lolos pilpres



Selama Pakdhe tidak tegas merelakan dan memberi condemnation kepada daerah yang dipimpin oleh kelompok parasit hancur dan membandingkan mereka dengan daerah yang dipimpin oleh gubernur yang pintar, tidak akan ada yang terbuka matanya. Biarlah DPRD2 yang memarahi dan memaksa para kelompok daerah parasit sendiri agar kepala daerah parasit kocek dari kantung mereka sendiri untuk memperbaiki kesalahan2 mereka itu.

Zombie dongook:
Emang rencana masukin aer ke dalam tanah dah dibatalin yeeeeee?

Bukan nya diseluruh dunia aer dimasukin ke tanah?

Kenapa masih butuh pompa???

Sekarang Sudah terbukti masukin aer ke dalam tanah bukan solusi dong,,,cuma pepesan kosong alias khayalan ala wan dongoook bin aibon

ke laut juga tu aer dialirkan....
Pa tu aer dah ditolak bumi x yeeeeee

Jiahahahahaha wikwikwik

Ari:
bawa-bawa sunatulloh lagi waktu ngomongnya...

FruitNinja:
Emang geblek sampe bawa2 sunatullah segala. Air itu kodratnya mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, bukan ke dalam bumi. Noh liat di laut aer banyak, kagak masuk ke bumi! Cuma orang tolol yg otaknya kagak dipake.

At Heist:
Air pasti akan mengalir kedalam bumi ditempat yang permukaannya bisa menyerap air, tapi akan terhambat oleh banyak lapisan tanah, lumpur, bebatuan dst. Sisanya yg belum terserap akan mengalir ketempat yang lebih rendah karena gravitasi bumi, dan akan menjadi genangan kalau sedikit.
Laut, teluk, danau, sungai adalah contoh terbaik untuk gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan sang pahlawan penolong korban banjir, ketika air dalam proses mengantri masuk kedalam bumi dan terjebak dalam daratan yang lebih rendah dan permukaannya padat dan keras sehingga waktu antrian air menjadi selama lamanya dan mengokupasi daratan sekitarnya seluas luasnya, sebanyak jumlah air yang belum terserap

Ari:
sabar...sabar...karma akan datang pada waktunya

At Heist:
lebih tepatnya Karma (yg buruk) akan datang pada saat yang tepat, yang merupakan saat yang tidak tepat menurut si empunya karma dan Karma (yg baik) akan datang pada saat yang tepat untuk si empunya karma

At Heist:
artinya Anies sedang melanggar "sunatullah"nya sendiri, berarti tak bisa jadi pemegang konci sorga lagi, 72 bidadari terbang kembali ke istana masing2

No Fear:
Terbukti wan Kadrün Yaman dgn grombolan TGUPP nya  gak punya tanggungjawab + otaknya dibawah standard..., Cuma bisa ngenyôt APBD doang..
Mending pada harakiri gih para penghisap Dana APBD yg unfaedah....

SDMkakilima gaji bintanglima... GakPunyaMalu GakPunyaHargaDiri

Aan Widjaya:
Emang nggak ada pompa bisa dioperasikan 24 jam? nggak ada pabrik yg bikin pompa kerja 24 jam minimal 1 minggu terus menerus?

Felix lai:
Pompa bahkan bisa operasi 365 hari x 24 jam setelah itu baru di over haul seperti ganti bearing, mechanical seal serta pengecekan motor dinamo nya.
Aku jual pompa untuk pembangkit listrik di cilegon dan juga untuk pabrik" di cilegon.
Cuma memang selalu harus ada cadangan untuk jaga" jika pompa utama tiba" terjadi masalah sampai over haul berikutnya karena pabrik harus produksi.
Apalagi kalau cuma pompa air gak masalah 24 jam jalan.
Di Indonesia Power suralaya Banten itu pompa vertikal untuk cooling Water Pump ( CWP ) beroperasi non stop selama 2 tahun fine" saja.

aira berlogika:
coba ngomong gini ama wan abud, biar pintar nya nular

Albert Adlyn:
mana mungkin, yg ada nanti bung felix didebat ama anies wwkwkwkwk

Senopati:
Lucu juga ya, pompa terendam di pesisir utara. Kenapa gak sekalian dirancang mengapung ? Masa ga bisa mikir solusinya sih, dibayar mahal2, bisa datangkan ahli, hal simpel aja ga bisa diatasi.

vango 77:
Kalau ngak banjir anggaran ngak bakal meningkat. Coba netizen cek aja kèbenarannya. Ini namanya jackpot. Untung atas penderitaan orang lain

Didi MJ:
Kalau gubernur-gubernur sebelumnya pompa itu digunakan untuk menyalurkan air banjir yang melebihi debit ke tempat yang lebih aman. Kalau anus gabener wan toa, belio punya rencana beda. Mengikuti sunnatullah. Air banjir disalurkan pompa masuk dalam tanah/bumi! Alhasil air gak mau masuk malah luber ngerendem tuh pompa. Kalau menurut anus ini bukan kesalahan tapi melebihi ekspektasi sunnatullah....

FruitNinja:
Seharusnya air dipompa ke dalam tanah, ya?

stephan unke:
bagaimana bisa terjadi, mesin berikut pompa terendam air....
Jangan katakan lgi mesin / pompa sdg dlm maintenance / repair atau filter tersumbat kotoran...kalian yg harus perhatikan, observe dan mengambil tindakan...
Anda2 memang CEROBOH....tidak qualified....

Alex R.:
Persoalannya apakah kelalaian seorang gubernur bisa dijadikan landasan tuntutan hukum. Mungkin Anies tidak punya niat jahat tapi kelalaiannya tetap memberikan dampak kerugian yang luar biasa bagi masyarakat bahkan sampai korban jiwa. Ayo mana DPRD jangan hanya sekedar wacana tapi wajib segera melaksanakan interpelasi terhadap Anies.

FruitNinja:
Bisa jadi keinginan sampeyan cepat terwujud, krn rebutan kursi masih berlangsung.

At Heist:
Pompa terendam, logikanya karena terlambat dihidupkan sehingga tak sempat mengatasi air yang sudah keburu tinggi. Dan lagi kalau tidak semua pompa dihidupkan serentak (yang harusnya ada batas minimum untuk memulai menjalankan pompa) maka tak akan pernah bisa mengatasi air

Jesse Sihombing:
Lihatlah setingkat KADIS SDA nyolotnya minta ampun, berani nyolot ke presiden. Inilah anak buah Wan Aibon. Pecat dengan tidak hormat itu. Suruh sedot itu air dengan mulutnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Makin Mencurigakan, Wajib Diusut! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-makin-mencurigakan-wajib-diusut-sKMaBzDR3u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: