You Now Here »

Mau Lihat Komodo Bayar Rp 14 Juta? Are You Kidding?  (Read 75 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,569
  • Poin: 21.646
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mau Lihat Komodo Bayar Rp 14 Juta? Are You Kidding?
« on: January 14, 2020, 12:01:02 PM »




Sita W:
Terkejut...tapi nggak kaget...walaah? ???, info pertama yg perlu diketahui saat berwisata di negeri tercinta ini adalah 'toiletnya bagaimana?' karena bila bagian yg paling horor ini sudah bikin nyaman, maka ketidaknyamanan lain di obyek wisata tsb akan termaafkan? ???....Kesalahan Bung Argo pergi ke sana akhir tahun, ya jelaslah nggak ketemu banyak komodo, wong komodonya pada liburan? ??? ???? piyee siiih...

San Tuy Wele Wele:
gue gak tega membayangkan penderitaan bung argo di toilet.. untung aja buat pembaca krn penampakan t41 itu gak diabadikan dan ditayangkan di seword, seperti halnya video2 pemandangan yg di-shoot penulis..
mungkin harus nih kirim penampakannya t41 itu sebagai bukti ke presiden dan menteri terkait biar gak ada yg istilahnya "asal bapak senang" di jajarannya..

asem kecut:
Ngekek abis membayangkan bung Argo pingin liat komodo tpi yg tersuguh ???? dirubung laler sisan  ??? ??? ??? ???

Alex R.:
Gila, 1000 dolar itu sih pemerasan, 100 dolar aja sudah kemahalan. Yang masuk akal itu kisaran antara 25 - 50 dolar.

DC:
IMHO, 1000 dolar itu kecil untuk lower middle classnya bule yang notabene target market wisata Indonesia, perbandingannya untuk mereka itu sama dengan tiket Rp 100,000. Tanpa subsidi pemerintah lokal, tiket Louvre, British Museum dan the MET juga akan sama harganya. Lagipula masyarakat Indonesia sendiri apakah ingin melihat komodo? Jarang kan? Tetapi setuju dengan artikel ini, fasilitasnya harus dibenahi sesegera mungkin untuk menyamakan status sebelum melabel harga tiket masuk 1000 dolar supaya tidak memalukan.

doodleramen:
Ah gak benar, $1000 itu mahal. Bahkan buat upper middle class. Lower middle class income berarti sekitar 35k-75k p.a. Kalau dihitung bersih setelah pajak dan 401k berarti mentok sekitar $3000-4000an. Masa sih ente rela masuk museum yg harga tiketnya 1/3 atau 1/4 gaji bulanan ente? Kalau ane sih ngga. Harga tiket Louvre gak nyampe €20 kok, padahal jauh lebih banyak hal yg bisa dilihat. Dulu saya bayar €18.50. Kalau bayar €50 pun saya akan rela. Tapi kalau €100 saya akan mikir2...mungkin saya akan tetap bayar karena nama besarnya Louvre. Tapi kalau Pulau Komodo? Kalau seperti yg diceritakan bung Argo, saya mesti diseret paksa supaya bisa menginjak tanah Pulau Komodo.

Bersih bersih:
Setuju dg anda. Louvre yg dilihat puluhan mahakarya dari belasan artis kelas dunia. Komodo, cuma 1 yg dilihat, oke lah bisa berbagai ukuran haha spt yg penulis bilang, ada anak komodo lewat, tp kalau ga ditunjukkin pemandu cuma lihat semak kering bergoyang aja.
Ini soal mental monopolistik, bahkan selevel LBP, di dunia ini cuma 1 tempat kalau mau lihat komodo titik. Padahal turis yg dtg mau internasional ataupun lokal sdh membelanjakan uang (tabungan) sekian banyak, tapi fasum dan fasos tidak disiapkan.

Zeffanya N Zeevanka:
Article nya bgs Bung? ??? ???? pke video bikin ngiler yg liat. Cm jebakan betmennya ampuuuunn

Opini Tadeus:
Ngakak ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Ahh... knp mengingatkan kampung halaman? Walau saya belum k pulau komodo, tp saya lebih asik di pulau flores... tp semoga bung argo dpt menikmati keindahan nusa tenggara...

Harangan Toras:
dijakrta ada ada komodo....buyutnya komodopun...

Oen:
Ntar track track dipercantik diperlebar seperti trotoar di Jakarta setelah wan Abud jadi camat di pulau komodo  kan spesialisasi trotoar wuahaha

FruitNinja:
Nggak heran, krn masih banyak yg malas dan nggak care.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mau Lihat Komodo Bayar Rp 14 Juta? Are You Kidding? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mau-lihat-komodo-bayar-rp-14-juta-are-you-kidding-gPEMrcLe5w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: