You Now Here »

Dewi Vs Fahira, Semua Demi Anies  (Read 53 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dewi Vs Fahira, Semua Demi Anies
« on: January 14, 2020, 01:22:02 PM »




Ari:
Bisa cakar2an sama jambak2an tuh...hahaha

Opini Tadeus:
Haha..itulah...kasihan pak polnya kalo mau melerai...

Ari:
dari pada dilerai mendingan di buatkan ring saja pak...model WWE...hehehe

Opini Tadeus:
trus dikarcisin yah? hahaha

Harangan Toras:
harus dihentikan...bisa bubar jkt kalo emak2 udah saling ribut....kwkwkwkk

Opini Tadeus:
haha..dahsyat ya efeknya?

Harangan Toras:
dasyat bener.....simalakama? ??? ????

Alex Rustandjaja:
Kalau Prabowo punya pendukung setia Neno Warisman maka si Anies punya pendukung serupa yaitu si Fahira Idris.

C Jon:
Sama-sama doyan ngemut dan tersedak, dong??

Opini Tadeus:
ngemut apaan nih?

Opini Tadeus:
brarti ada kemungkinan fahira naksir anies ya?

Opa patompo:
Wan abud ini mungkin poseidon kesasar... mangkanya dewi tanjung mo balikin k asalnya, yg jauh dari muara...
Berhubung fadira jatuh ati sm poseidon, DKI mo dijadikan atlantik kw...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dewi Vs Fahira, Semua Demi Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dewi-vs-fahira-semua-demi-anies-xW1x361Ocl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: