You Now Here »

(ask) tempat beli kucing  (Read 15584 times)

ichaelmago

(ask) tempat beli kucing
« on: October 27, 2009, 05:50:53 PM »


Mau tanya dong..
tempat beli kucing (anggora, persia, dll) yang berkualitas dimana ya? tapi yang murah juga kalo bisa  :)
Minta infonya ya :D


View Mobile Web Short URL:

Ajeng

Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #1 on: October 27, 2009, 06:08:10 PM »
(click to show)

qu jg gy nyari om...
ups...

bis liad profilena...
cwe yah???
sama berarti qta donk...

akhirnya punya temen jg....

nice share sist

ichaelmago

Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #2 on: October 27, 2009, 06:12:07 PM »
(click to show)

qu jg gy nyari om...
ups...

bis liad profilena...
cwe yah???
sama berarti qta donk...

akhirnya punya temen jg....

nice share sist

kamu orang ke..berapa ya yang ngira saya cowok  ???
iyah..saya cewek :D
mau ganti avatar dulu deh biar mempermudah identifikasi  :)

Ajeng

Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #3 on: October 27, 2009, 06:17:13 PM »
kamu orang ke..berapa ya yang ngira saya cowok  ???
iyah..saya cewek :D
mau ganti avatar dulu deh biar mempermudah identifikasi  :)

sip sis...
dah tampil photonya,,,
met gabung yah...

 ;D

-ERROR99-

Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #4 on: October 27, 2009, 06:28:50 PM »
waduh para wanita sedang bergosip kucing rupanya....coba aja di Pasar Burung Pramuka..walaupun namanya Pasar burung tapi dsana juga jual hewan lain kok...kali aja ada.....lanjut sis...

ichaelmago

Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #5 on: October 27, 2009, 06:36:45 PM »
waduh para wanita sedang bergosip kucing rupanya....coba aja di Pasar Burung Pramuka..walaupun namanya Pasar burung tapi dsana juga jual hewan lain kok...kali aja ada.....lanjut sis...

iya pernah kesana. tapi jarang yah yang jual kucing?
kemaren pas muter2..cuma nemu 1. ada 2 kucing di satu kandang. pertamanya nawarin 1.6 buat 2 kucing..eh turun jauh banget jadi 800ribu  ???

-ERROR99-

Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #6 on: October 27, 2009, 06:50:25 PM »
oh cuma ada satu yah.....saya taunya cuma disitu aja sis...soalnya ga pernah piara kucing seh, sukanya piara duit....hehehehe...mungkin yang lain ada yang tau...

ichaelmago

Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #7 on: October 27, 2009, 06:59:29 PM »
oh cuma ada satu yah.....saya taunya cuma disitu aja sis...soalnya ga pernah piara kucing seh, sukanya piara duit....hehehehe...mungkin yang lain ada yang tau...

saya juga suka miara duit  :)

-DabmintonZ-

  • Global Moderator
  • More Share Forum Topic
  • [MS] asli ningrat
  • ********
  • -DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.-DabmintonZ- mulai memiliki kepercayaan.
  • Rep Power: 8
  • Join: October 01, 2009
  • Posts: 2,753
  • Poin: 8.931
  • About me: kolak...kolak...
  • IP member tracker Logged
Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #8 on: October 27, 2009, 07:15:57 PM »
PET Shop ato di FJB kask*s jg banyak yang jual tuh....pastinya soal harga nego abisssss.............. :):)

ichaelmago

Re: (ask) tempat beli kucing
« Reply #9 on: October 31, 2009, 05:22:13 PM »
masih belom ada yang cocok sampe sekarang  :(