You Now Here »

Cuma Berjarak 3 Gol Dari Jamie Vardy, Bisakah Rashford Jadi Top Skor EPL Musim Ini?  (Read 91 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,569
  • Poin: 21.646
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Hola... Hola...

Bagaimana analisa dari "pengama online", simak saja ulasannya, sambil menikmati makan siang anda atau mungkin segelas kopi panas menghiasi meja tetangga sebelah rumah....

Rashford adalah produk asli pembinaan pemain muda yang dilakukan oleh MU secara TSM tidak pakai "brutal" pastinya.
Sejauh ini MU menikmati apa yang sudah ditaburkan, dirawat dengan baik dan penuh perhatian, sekarang tuaian yang memuaskan.
Beberapa gol telah dihasilkan oleh pemain ini. Dengan total 19 gol yang dihasilkan untuk MU di semua kompetisi baik Eropa maupun lokal.

Di EPL sendiri, Rashford sudah membukukan 14 gol yang semua bolanya masuk ke dalam gawang kiper lawan tentunya. Sebuah angka yang fantastis tentunya, jika kita bandingkan dengan performa MU yang belum konsisten sampai saat ini. Apalagi dengan performa lapangan tengah MU yang boleh dikatakan kurang kreatif dalam permainan.

"Pengamat online" menilai gol2 yang dihasilkan oleh Rashford cenderung karena ketrampilan dan kepandaian yang dimiliki si pemain. Disokong dengan kepercayaan diri yang tinggi saat mengambil keputusan menjadi penendang penalti, membuat pemain ini terlihat amat sangat matang.

Bukan tidak mungkin, saat MU menemukan pemain yang tepat dalam mengisi kurangnya kreatifitas di sektor lapangan tengah, Rashford menjadi pemain yang lebih mematikan.
Sampai saat "pengamat online" memberikan komentar, belum ada kepastian transfer Bruno Fernandes yang digadang menjadi playmaker permainan MU. Semoga segera terlaksana, itu harapan saya.

Dengan masuknya BF diharapkan dapat membuat penampilan Rashford juga meningkat, terutama dalam mencetak gol untuk MU, yang berimbas pada tuaian prestasi untuk MU.

Harapan besar "pengamat online", Semoga Rashford dalam musim ini bisa mencetak 41 gol, melebihi jumlah gol yang dihasilkan apabila Rashford bergabung dengan "Si Biru Manchester" yang hanya 40 gol, menurut manager Manchester City, Pep Guardiola.

Mari fans MU mania kita sama2 gelorakan,

Glory......Glory....Manchester United

Salam,

Bayu Aji Nugroho:
Setelah saya perhatikan, komentar yang saya tulis bisa menjadi sebuah artikel tersendiri di Seword.....
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Anda juga sudah menyabotase hak saya berkimintir coach BAN, wis dientekno dewee diketik masBay, hahahahh ??? ?????

Wesss lengkap sudah di Seword ada lapak MU, ada lapak Lipervool juga yah ??? ??? ??? ??? ????

Bring it on babe! Glory Glow Gloss eMyu!! ??? ?????
Biarin pokoke versi cewek mah maunya gituh ????

Widodo SP:
Iya nih @waterlemorange:disqus ... Sir @disqus_mQiTnLl5Hk:disqus pancen jos analisisnya, sampek diborong kabeh ulasannya di komentar atas tadi. Tinggal diuraikan sedikit lagi, memang bisa jadi artikel baru tuh...mantap tenan!

Btw lapak Liverpool siapa yang nulis?

Opa patompo:
Semoga sir bayu mo mendengar suara hati pelatih online...
Pribadi saya sih ingin ada treble winners seperti dahulu pada ManUtd...
Tp kalo sir bayu bisa memujudkan keinginan pelatih, dan fans-nya, KENAPA TIDAK? HARUS... top skor, n mlebu champ league... HARUS naik kasta...

Bayu Aji Nugroho:
Saat ini OGS masih menata kata... Ehhh menata tim untuk berada dalam jalurnya. Bukan perkara mudah menyatukan banyak DNA menjadi satu yaitu "DNA MU".
Perlu kesabaran dan kerja keras agar MU tidak kebanjira seperti Jakarta. Kalau kebanjiran trophy sih oke oke saja...!
Paling tidak 1 atau 2 musim baru akan terlihat hasilnya, asal jangan terlalu lama juga ya opa....
Saya juga ingin melihat MU kembali merasuki klub2 Eropa dengan ketakutan yang amat sangat, (ibarat anak kecil bertemu setan "genderuwo') saat mereka berhadapan dengan MU.

Widodo SP:
Nah itu juga menjadi keinginan saya, karena alasan itulah yang mengawali julukan "The Red Devils" pada zaman old, karena kengerian skuad MU yang ditakuti para lawan...sekarang ... kalah aja masih bisa ketawa Coach OGS-nya #oalah

Widodo SP:
@opadaenkpatompo:disqus kita tunggu ulasan dari Sir Bayu Ferguson menegnai hal ini ... utk treble lagi sepertinya kudu menunggu mulai musim depan...sekarang sedang bangun kekuatan baru bersama OGS..

waterlemorange:
Nah coach @@disqus_mQiTnLl5Hk:disqus bijimana strategi naikin neng Chelsea nih biar nyalip points naik kasta klasemen?

Widodo SP:
Saya wakili jawabnya ... Chelsea kudu kalah dua kali, trus eMyU menang 2 kali ... termasuk salah satunya pas 2 tim ini bentrok lagi di paruh musim kedua tgl 18 Februari 2020 nanti di Stamford Bridge..

Arif Soetanto:
Peluang sih ada. Tapi kecil
Yg peluang gede tetap vardi dan aguero

Widodo SP:
Betul bung @arifsoetanto:disqus ... Kun Aguero persaing terkuat kalo lihat nama2 di klasemen top skor sejauh ini ... Vardie kalo konsisten bisa melaju, soalnya Leicester sedang menurun performanya..

Bayu Aji Nugroho:
Leichester butuh "VIAGRA" agar kembali "On Fire" seperti saat awal sampai paruh kompetisi berlangsung.....

Widodo SP:
Diminum sak bungkus2-nya tambah jos...! Wkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cuma Berjarak 3 Gol Dari Jamie Vardy, Bisakah Rashford Jadi Top Skor EPL Musim Ini? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/cuma-berjarak-3-gol-dari-jamie-vardy-bisakah-4H51qbMrv0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: