You Now Here »

Bingung, Anies Bilang Pompa Diistirahatkan, Dinas SDA DKI Bilang 52 Pompa Rusak Diperbaiki  (Read 76 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,042
  • Poin: 22.119
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hitam Mutiara:
Maaf terpaksa sebut brand nih, saking populernya air kemasan merk Aqua semua produk air kemasan disebut aqua padahal merk nya macem2. Begitu juga saking populernya Anies identik dgn kebodohan, anak2 sy dirumah kalau bilang bodoh itu Anies. Jadi kalau adeknya ngerjain PR tp gak bisa dan nanya ke kakaknya kemudian diajarin tp gak bisa juga si kakak bilang "dasar Anies loe"...

energisatria:
mulai sekarang BODOH = ANIES yaa
jika menyebut kata BODOH gantilah dengan ANIES
MANUSIA BODOH dari negeri Asing

Albert Adlyn:
umur saya sudah berkurang karena kebanyakan baca artikel anies sang gubernur terbodoh

Bisro:
"Semoga pompanya ber istirahat dengan tenannnnng selamanya..."

Parlindungan Panggabean:
Sebentar.. sebentar.. sebentar..
Jadi perlu dijelaskan.. itu pompa oleh karena tidak seiman, dan karenanya telah bekerja 24 jam/hari selama seminggu tanpa henti sebelum hujan turun, maka dipandang perlu memberikan kesempatan beristirahat untuk memulihkan tenaganya dengan mempertimbangkan kesetaraan akan rasa perpompaan.
Sebenarnya pompa itu bukan rusak apalagi difitnah sudah mati. Memang kelihatannya dia diam saja seperti tidak bernyawa, padahal sesungguhnya roh dari sipompa sedang pulang untuk berkumpul bersama keluarganya. Kalau kebetulan, sekali lagi kebetulan yang diluar prediksi kami banjir secara tiba2 datang tanpa konfirmasi sebelumnya, tentu kami tidak boleh juga secara mendadak apalagi memaksa sipompa untuk segera bekerja. Kedepannya kami berharap ada komunikasi yang lebih mengedepankan etika dan kesantunan dari air yang sudah berupa banjir agar berperilaku sesuai sunatullah. Dan syukur alhamdulillah, ternyata warga telah bersikap dewasa dalam menyikapi banjir yang meskipun datang tanpa konfirmasi, warga terutama anak2, menyambutnya dengan sukacita. Terbukti mereka bersenang-senang dalam mall mall yang dimasukin air dengan berenang kesana kemari. Jadi, meskipun disegelintir pihak banjir itu tidak disukai, tetapi kita harus melihat sisi lain dari keberpihakan kita akan.. akan.. dah ahh, koq aku jadi pusing sendiri. Pasalnya rumahku kerendem..  Banjiiirr.. banjiiirrr..

San Tuy Wele Wele:
kalau yg beginian ada di ruang pengadilan, saksi A bilang A, lalu saksi B bilang hal yg berbeda, maka siap2lah ada saksi yg masuk penjara krn memberikan kesaksian palsu..

Iman Sukarno:
smoga anis rasyid baswedan segera dibawa kerumah peristirahatan terakhir dengan pompa-pompanya sekalian

Amies Blas uEdan:
Muntah

yuviandi purbodewanto:
Pompa² itu akan berkata dg jujur, tanpa tipu muslihat, asal dprd mau detil sidak. gabener sih nggak perlu ditanya lagi.

WIDI:
Jelas tipe motivator dan pembicara publik begini BUKAN tipe gubernur yang kerjanya berbasis proyek dan eksekusi lapangan. Dia tidak peduli detail, target dan skedul. Pinter jual omongan, tapi bingung kalau ditanya ttg hal2 fisik yang harusnya dia kuasai dgn baik. Kalo dia jadi pemimpin institusi pendidikan mungkin akan sukses. Tapi untuk jadi gubernur atau presiden yg adalah eksekutif proyek dan target, ini salah besar. 

Tipe pemimpin adalah kasus yang sangat baik untuk dipelajari dalam manajemen dan bisnis.

sujoko joko:
Sabaaar yang penting mah  rusak = diistirahatkan arti baru keren

si memble:
Memang ga salah si gabener bodoh bilang pompanya lg istirahat. ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bingung, Anies Bilang Pompa Diistirahatkan, Dinas SDA DKI Bilang 52 Pompa Rusak Diperbaiki yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bingung-anies-bilang-pompa-diistirahatkan-dinas-nB34Ce9GVz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: