You Now Here »

Tidak Suka Dengan Anies Baswedan, Silahkan Pindah Ke Propinsi Lain! Baiklah.  (Read 60 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,569
  • Poin: 21.646
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Turbocharged:
Gue tambahin:KAGAK SUKA SAMA AHOK.JANGAN BELI BENSIN.JALAN KAKI AJA ATAU PAKAI ONTA

xenakis2:
buat HATERS JKW bin KADRUN PAJERO :
GAK SUKA ama Pemerintahan JOKOWI : PERGI ... ENYAH dari INDONESIA......

Santun:
mestinya Ibu Erika Bener, jadi anggota DPRD biar lebih seru hehehe

Maanaa Taahaan:
godaan dprd berat sob, bisa2 mom erika berubah ntar

Julius DS:
Seharusnya yang paling fokal adalah legislatif daerah dalam menyoroti kinerja eksekutif, bukannya rakyat tempatan... Berarti legislatif sudah seperti benalu-benalu...

Jakarta memang contoh terburuk saat ini, kedua Sumut, ketiga Yogyakarta....

Erika:
Yogyakarta? ??? Serius??? Sek... cerita doong

Harangan Toras:
.seprti kata anis: pengalaman kita selama ini begitu nasbung gk diantar bg japar an ormas2 kadrun akan bubar sendiri kok

Fsasosi:
sabar ya ndrun.... setelah ibu kota negara yg baru udah ready kami akan pindah koq ✌

Maanaa Taahaan:
hanya kabur dari masalah, pasti kadrun juga akan ngekor

HAPUSKAN KHILAFAH  seperti menghapus komunis pki

Rheza Rivana:
Kenapa gak dari dulu aja si kadrun pergi dri indonesia kayak si rijik.
Nyusahin orang normal pengen hidup aja.

Maanaa Taahaan:
itulah akibat dari memelihara khilafah radikal sejak dari zaman kemerdekaan (DI / TII) dan akumulasi nya sampe sekarang (3% TNI dan ASN dirasuki kadrun, entah berapa persen kadrun di masyarakat)

REVOLUSI MENTAL kemana ???
ini DARURAT IDEOLOGI

iam hêylêl:
Bang Japar : Bangsat JaParta, ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Suka Dengan Anies Baswedan, Silahkan Pindah Ke Propinsi Lain! Baiklah. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tidak-suka-dengan-anies-baswedan-silahkan-pindah-LYVeIFhtUh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: