You Now Here »

Anies Tak Mampu Urus Normalisasi Sungai, Jokowi Suruh Bersihkan Got, Anies Patuh  (Read 136 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,641
  • Poin: 22.718
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Donny Rahardian:
PPSU dengan gaji termahal di dunia

San Tuy Wele Wele:
sama kek pembantu rumah tangga tuh. kalau disuruh membersihkan wc dll pasti dia patuh dan ahli sekali bersih2 krn hal itu sudah merupakan pekerjaan sehari2nya dan gak pernah bikin dia rumit, pusing, stres. tapi kalau disuruh naturalisasi sungai, dia ogah utk bikin naturalisasi sungai krn hal itu sulit baginya, dia juga gak mau juga dipermalukan dan dicap sebagai gukbener terbodoh..

Oen:
Jangan ditiru ya jangan ditiru , jangan dibuly ya jangan dibuly ntar dosanya gugur jadi masuk surga hehehe

Mr.BIG:
Wow......ternyata pilihan jkt58 Itu adalah GUBERNUR SELOKAN.

Fsasosi:
anies GOT talent... GotBener....

San Tuy Wele Wele:
gotbener terbusuk..
lebih bau got daripada got

Fsasosi:
Anies Lebih got bener daripada got ????

asem kecut:
Bisane mung kuwi.... mo gimana lagi ????‍♂

Albert Adlyn:
beretorika itu sangat penting menurut anies, konsepnya dulu baru terjun ke got. jangan sampe kepala duluan yg turun, begitulah retorika anies.

GabenerEdan:
ya udah jd komandan pasukan orange aja

Amies Blas uEdan:
A Niesta

Ari:
akhirnya ya jadi pppsu sebetulnya dia cocoknya ya ???

Rheza Rivana:
Ya udah. Gimana kalo jadi tukang bersihin got aja???
Gak cocok jadi gubernur

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Tak Mampu Urus Normalisasi Sungai, Jokowi Suruh Bersihkan Got, Anies Patuh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-tak-mampu-urus-normalisasi-sungai-jokowi-E0BnwHN1ZS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: