You Now Here »

Ahok Ngaku Kalah, Puji Anies Lebih Pintar Mengatasi Banjir, Padahal Faktanya Hahaha  (Read 99 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,042
  • Poin: 22.119
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
kurang hebat apa lagi coba?
1. drainase vertikal yg tanpa wujud dan tidak kasat mata.
2. pompa yg di-overclock sampai harus digilir pengoperasiannya.
3. penghematan anggaran banjir hingga ratusan miliar.

Harangan Toras:
yg waras ngalah

Ahmad Kadir:
Menurut Ahok, Anies lebih pintar dalam mengurusi banjir, itu sebenarnya sindiran telak yang sulit dilawan, yang membuat Anies makin ditertawakan...

Didi MJ:
Ahok is the wise man, sekarang belio sudah berubah lebih bijak dan cerdas. Tau waktu untuk berkomentar tau kapan untuk diam. Percuma bagi Ahok komentari kerjaan si anus sueedan ini, himbauan sekelas presiden Jokowi saja ditanggapi dingin. Biarkan si anus menerima karma nya menghadapi protes dan demo warganya. Semoga wan toa ini segera dicukupkan supaya warga Jakarta tidak terus menerus menjadi korban kelicikan ambisinya.

Alex R.:
Buat Anies ngeles dan berbohong itu sudah bagian integral dari DNAnya, semuanya berjalan natural dan otomatis tanpa banyak mikir dia langsung nyerocos untuk membela diri kalau (merasa) diserang.

No Fear:
Built in Defensive mechanism of desert lizards

vango 77:
Saya setuju. Anies lebih pandai dari Ahok. Ahok itu bodoh karena lebih mikir menggunakan anggaran untuk warganya sedangkan Anies pintar karena lebih mikir bagaimana menggunakan anggaran buat vari untung untuk modal capres bukan untuk mikir warganya

JSebastian:
Dr awal niat nya sudah kurang baik, cuma kalahkan ahok,korbankan dki, sejahterakan pendukung nya

piter:
Pak Ahok, terima kasih sudah memuji pak Anies. Gubernur kita ini memang lebih pandai dari Ahok, buktinya dia kalah pandai menata kata, kalah pandai mengumbar janji sehingga kalah dalam Pilgub.
 DKI.
Pak Ahok memang kalah segalanya dari Gubernur Anies, karena pak ahok tidak pandai mengatur anggaran, agar banyak temannya kebagian anggaran. Pak Ahok tidak pandai begaul dengan ormas-ormas yang sering nimbrung di balaikota untuk dapat dana bantuan. Sudalah, Ahok memang "goblok" di bandingkan Anies.

sujoko joko:
Memangnya mereka dapat apa sih?       ( Fulus seember )

iam hêylêl:
kata "pintar" ahok itu sarkasm, ahaha

Leo Nardo:
Seturut dengan cara berfikir kampret (sekarang jadi kadrun), demikian pula gaya omongan Ahok. Ahok memilih kata antonim dari bodoh agar dapat dipahami kadrun...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Ngaku Kalah, Puji Anies Lebih Pintar Mengatasi Banjir, Padahal Faktanya Hahaha yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-ngaku-kalah-puji-anies-lebih-pintar-kAIWPPxg9m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: