You Now Here »

A1: Maling Elite Jiwasraya Ngemis Minta Ketemu Presiden  (Read 60 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,569
  • Poin: 21.646
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
A1: Maling Elite Jiwasraya Ngemis Minta Ketemu Presiden
« on: January 15, 2020, 07:42:44 AM »




Aan Widjaya:
Qlue: Apalagi Sri Mulyani, mantan terindah yang kini begitu menghantui.
AKU  tahu boss hehe............

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha. Qlue ke 2
Mantan terindah yg sering Prihatin,

Ari:
Hmmm kayaknya yang peemah bikin album yah...

Agus:
Apakah ibu SMI mau diisukan lagi kasus Century? Tau kan itu kerjaan siapa? ??? ??? ?????. Apakah 2 partai itu sepertinya yg sengkuninya ngaku2 sbg partai allah & satunya lg yg ngaku2 katakan tidak pada korupsi ya?

Andreas Aja:
Kayaknya ada yg numpang buzzer di Banjir Anies ya supaya Jiwasraya kelelep coklatnya lumpur banjir.
Yuk Lacak en Bongkarrrr..... !"

HolyGanZ:
Sekelas nih (jumlahnya), Jiwasraya vs ASABRI. Pakai T semua dan 2 digit.

Kolik2000:
Menunggu cerita selanjutnya, sambil ngemil pop corn

sutiman timan:
Belum lagi kasus ASABRI mas Alif

Alex R.:
Jaksa Agung berperan sangat penting untuk menjadikan para pelaku skandal ini sebagai tersangka dan menjebloskan mereka ke penjara.

asem kecut:
Walah digantung gak jadi titik titik nih ????

Fidi W:
nah ditunggu nih cerita lain selain Anies...., baca tentang Anies sdh bikin nek sampe ulu hati... takut kena Gerd nihh...   Dinanti cerita  Jiwasraya selanjutnya Mas Alif...

erik:
mas alif mirip anak warnet ya, kerja di waktu midnite ????

Opini Tadeus:
Asekk..ikut jejak kakak pembina saja soal Jiwasraya....move on dari banjir dan si GaBener ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel A1: Maling Elite Jiwasraya Ngemis Minta Ketemu Presiden yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/a1-maling-elite-jiwasraya-ngemis-minta-ketemu-65Ue4l21jZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: