You Now Here »

Eh, Dibilang Pintar Itu Nggak Selalu Berarti Pintar Beneran. Paham?  (Read 106 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,653
  • Poin: 22.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Kalau diumpamakan, Pak BTP sedang mentraktir AB makan sate kambing yang berkelas, padahal BTP tahu kalau AB punya penyakit darah tinggi.
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
Wkwkwk..bener mas..bgitu kura2

Bayu Aji Nugroho:
Seharusnya BTP kirim "Kuda Troya" sekalian ke AB....
??? ??? ??? ???

Widodo SP:
Seru tuh..susupin orangnya ke dalam pemprov...tpi ntar rame..

Bayu Aji Nugroho:
Yang rame itu...
Liverpool vs MU live di TVRI pak de!
??? ??? ??? ???

Widodo SP:
@disqus_mQiTnLl5Hk:disqus nanti malam (dini hari) Piala FA dulu di TVRI

Bayu Aji Nugroho:
Siaaaap.....

Opini Tadeus:
Sate dan Sop Kaki Kambing Roxy... boleh dimasukkan daftar makanan musim hujan tuh...kok jadi laper ya?

Anang Pratama W:
Mantep bener deh, kuahnya panas-panas .tapi kakinya saja ya. Jangan bagian-bagian lainnya termasuk jeroan dll.

Widodo SP:
Enak bgt ya...boleh tuh masuk opsi menu... #thanks

Opa patompo:
Pintar beretorika
Pintar menjilat
Pintar menghindari masalah
Pintar menyalahkan

Agung Sedayu:
Pinter ngomong alias kentut karena omongannya sama dengan kentut wkwkkwkkwkwkwkkkw

Anang Pratama W:
Kalo menurut saya bukan hanya pintar, tetapi paling pintar.

Bersih bersih:
Yang saya tahu persis, ini cerita langsung dari Ahok sendiri (bukan ke saya, tp ke media, saya baca dari media haha) bahwa ibunya selalu menyediakan Pil PPG di saat2 genting, supaya Ahok bisa selamat, dan ternyata mmg mujarab.
Nah saya belum pernah dengar cerita langsung dan tak langsung soal Wan Toa minum pil G atau Pil PPP, tapi bukti di lapangan dan telusuran omongan dia akhirnya mengarah ke situ, apalagi bukti tertulis kalau search di Google. Gitu aja.

Roedy Siswanto:
Aku nggak pintar om Wid , jadi nggak bisa mengartikan apa yg om Wid tulis nih ...Tanggapan soal XD yg baru bgmana om Wid ..Owi/Apri .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eh, Dibilang Pintar Itu Nggak Selalu Berarti Pintar Beneran. Paham? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eh-dibilang-pintar-itu-nggak-selalu-berarti-qpzKFHIH9l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: